nhk

Jelang MotoGP Misano: Vinales Tidak Menargetkan Hasil, Balapan Kedua Dengan Aprilia!

Maniakmotor – Finish di posisi ke-18 pada race MotoGP Aragon kemarin, Vinales move on ke seri berikutnya di Misano pada  17-19 September 2021 mendatang. Meskipun begitu ia tidak menetapkan target apapun pada secara publik atau kepada media.

Meskipun teman setimnya, Aleix Espargaro boleh mendapatkan posisi ke-4 dan namun Vinales masih belum bisa membawa Aprilia layaknya temannya itu yang sama – sama dari Spanyol. Vinales harus puas terpaut 18 detik dari teman setimnya itu dan finish di luar sepuluh besar tanpa mendapatkan poin pada debut balapan pertamanya dengan Aprilia.

Pertama kalinya menunggangi motor bermesin V4 ia masih kesusahan dalam menyesuaikan diri setelah 6 tahun lebih menaiki mesin inline. “Meskipun situasinya berbeda semenjak tes privat yang saya lakukan di Aragon, kami akan mendekati Misano sama seperti kita mendekati Aragon kemarin.” Sebut Vinales yang mendapatkan catatan waktu 1menit 32,4 detik pada tes privatnya itu.

Timenya itu sendiri sudah sama dengan best time pada racenya tahun lalu, ketika iya boleh mendapatkan juara pertama di sirkuit tersebut tahun lalu. “Namun saat ini kami hanya bertujuan untuk mendapatkan pengalaman sebanyak – banyaknya. Proses beradaptasi dengan Aprilia berjalan dengan baik, namun tentunya masih sangat banyak aspek yang kami dapat kembangkan.” Tambah Vinales yang percaya bisa berkembang dengan Aprilia.

Dengan alasan itu ia tidak bisa menargetkan sesuatu, “Adanya perkembangan dengan RS-GP saja sudah dapat membuat saya bisa senang dan puas untuk sementara ini.” Tutup Vinales dengan optimis.

Raider 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353