Jelang MotoGP Portimao: Jatuh Saat Latihan Off-road Marc Marquez Absen! Geger Otak!

Maniakmotor – Marc Marquez harus absen pada seri Portimao akhir pekan ini karena kecelakaan saat latihan. Membuatnya harus kehilangan kesempatan mendapatkan juara ke-1 berturut – turut untuk ketiga kalinya, setelah juara di Austin dan Misano kemarin.

Bukan cedera patah lengan atau atau bahu seperti yang waktu itu pernah membuatnya absen selama kurang lebih satu tahun. Kali ini sang baby alien harus mengalami geger otak dan merasa kurang enak badan selama beberapa – hari, bersamaan dengan dimulainya GP Portimao minggu ini.

Begitu kata Marc Marquez di media sosialnya pada hari rabu kemarin, “Saya sedang mempersiapkan diri untuk GP Portimao minggu ini, dan melakukan latihan off-road alias garuk tanah, (Tidak jelas apakah sepeda atau motocross).” Tukas Marc yang mengaku mengalami kecelakaan saat itu.

Bila kita bayangkan latihan sepeda dengan helm yang memang terkadang agak tipis, maka besar kemungkinan helmnya tidak kuat untuk menahan benturan yang dialaminya. Bila kita asumsikan menaiki Motocross, maka pastinya kecelekaan yang terjadi dalam kecepatan yang sangat kencang hingga bisa memberikan efek kepada helmnya yang setara dengan helm road race.

Setelah kecelakaan itu Marc Marquez merasa tidak enak badan setelah berhari – hari. “Dan sampai saat ini masih tidak kunjung baik, sehingga setelah medical check-up dengan para dokter saya dianjurkan untuk tidak berpartisipasi pada Portimao GP mingu ini.” Tutup Marc dengan banyak doa dilanutkan buat dirinya pada akun instagram miliknya.

Raider

BAGIKAN