nhk

Jelang MotoGP Silverstone: Marquez Bersuadara Kunjungi Klub Manchester City! Temui Pep Guardiola!

Maniakmotor – Menjelang seri Silverstone GP pada akhir pekan ini, Marquez bersuadara alias Alex Marquez dan Marc Marquez mengunjungi klub bola Manchester City di Inggris. Bernasib baik, mereka juga mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan manajer atau pelatih tim bola tersebut, Pep Guardiola yang berasal dari Spanyol.

Marc Marquez yang merupakan fans sepak bola itu merasa sangat senang dengan pengalamannya kali ini. “Beruntung banget bisa melihat dan mengikuti proses latihan tim Manchester City dari sangat dekat. Dan juga sangat luar biasa, bisa melihat bagaimana Pep Guardiola melatih pemain – pemainnya tersebut.” Sebut Marc dengan bahagia.

Marc Marquez juga mendapatkan berbagai hal berharga dari Guardiola. “Ia adalah beberapa orang yang kita selalu ingin pelajari. Ia adalah pelatih yang handal dan sangat berharga untuk bisa berbicara dengannya.” Tambah Marc Marquez.

“Walau berbeda olahraga, namun kami memiliki pengalaman-pengalaman yang tentunya dirasakan oleh seluruh atlet di dunia. Dari Pep Guardiola saya banyak belajar bagaimana mengatasi tekanan dan bagaimana bisa mengatur serta membina sebuah tim.” Tutup Marc dengan bersyukur.

Pep Guardiola juga sangat tersanjung bisa menyambut sang juara dunia 8 kali di dalam kandangnya. “Syukurnya juga hari ini cuaca sangat bagus yaitu ketika ada matahari. Biasanya belakangan ini cuaca sedang berkabut dan hujan. Merupakan sebuah kehormatan untuk bisa kehadiran tamu spesial sepertinya.” Jelas Pep dengan rendah hati.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353