Jelang MotoGP Valencia 2020: Pengumuman Honda Soal Marc Marquez, Balap Atau Tidak..?

Marc Marquez ketika GP Catalunya

ManiakMotor – Penggemar MotoGP sampai saat ini belum dapat pengumuman resmi dari Honda soal Marc Marquez. Bahkan jelang MotoGP pertama di sirkuit Valencia, Spanyol pada 6 – 8 November 2020, lagi ditunggu pada Selasa (03/11-20) pengumuman kepastian Marc ikut atau tidak.

Namun barusan atau Selasa ini Repsol Honda Team memberi kepastian, ya pengumuman juga. Bahwa sekali lagi Stefan Bradl akan menggantikan Marc. Tepatnya di MotoGP Valencia pertama yang bertitel Gran Premio de Europa.

“Senang sekali, Repsol Honda terus menaruh kepercayaan pada saya. Honda telah  menguji RC213V di Valencia di masa lalu. Saat ini, suhu di Valencia bisa sangat kritis, terutama di pagi hari. Saya harus siap,” kata pemain Bavaria alias s Bradl  yang terakhir main di Valencia 2018 lalu saat menggantikan Cal Crutchlow di LCR dan saat ke-9.

Dengan pengumuman itu, otomatis Marc nggak akan balapan seperti yang ditunggu-tunggu penggemarnya, memberi kejutan. Kan selama ini hanya rumor mengenai kondisi si Marc yang katanya akan operasi ke-3 dan sebagainya berhenti balap.

Bukan karena Marc tidak ingin untuk kembali, jauh dari itu. Akan tetapi dengan nggak muncul di Valencia pertama pekan ini, pastilah tim ahli ortopedi-nya lebih suka menasehati Marc, jangan dan jangan. Tunggu hingga patah tulang humerusnya benar-benar sembuh total.

Sekian dulu deh. Miolo

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2020, Moto2 Dan Moto3

Jelang MotoGP Valencia 2020: Cidera Marc Marquez, Sekrup Tulang Copot Perusak Saraf, Karir Berhenti..?

Kalender MotoGP 2021 Kembali 20 Ronde, Dorna Tangguh Protokol Covid-19..!

Jelang MotoGP Valencia 2020: Perjalanan Balap Joan Mir, Orang Tua Nggak Punya Uang..!

Jelang MotoGP Valencia 2020: Konsesi KTM Hilang, Pedrosa Gencar Uji RC16 Prototipe 2021