nhk

Jelang MotoGP Valencia: Valentino Rossi Bersiap Balapan Terakhir, 25 Tahun Karirnya di Balap Motor!

Maniakmotor – Sang juara dunia sembilan kali, The Doctor, Valentino Rossi bersiap untuk menjalani balapan MotoGP terakhir dalam karirnya akhir pekan ini.

Meskipun sebentar lagi akan pensiun, Rossi tetap berjuang keras semenjak liburan musim panas lalu. Doski yang finish di posisi ke-13 pada Portimao GP minggu lalu, telah mendapatkan poin ketiganya secara berturut – turut dalam tiga seri.

Dan walaupun tahun ini merupakan yang terburuk dalam karirnya. Satu – satunya musim dimana doski belum mendapatkan podium sama sekali, namanya di olahraga ini benar – benar tidak bisa digantikan.

“Untuk Valencia ini pastinya akan terasa spesial. Karena selain seri terakhir saya, tempat ini memang selalu menjadi langganan seri terakhir musim MotoGP, kecuali tahun lalu dimana kami mengakhiri musim di Portimao.” Tukas Rossi yang penuh dengan nostalgia, dan pengalaman baik yang buruk ataupun indah disitu.

Ia sadar bahwa seri Valencia mendatang akan menjadi seri terakhirnya di MotoGP. “Saya tahu dan saya merasa normal, saya rasa perasaan itu tidak apa – apa. Berhubung kami juga mendapatkan musim yang panjang pada tahun ini jadi rasa sedih dan haru pastinya tidak terlalu berat. Tentu saja hari – hari setelah akhir pekan ini akan terasa berbeda, namun kita akan lihat.” Tambah Rossi yang sudah legowo menatap seri terakhirnya.

Tentu Rossi juga tidak bosan – bosan untuk menyapa seluruh penggemarnya yang dimanapun mereka berada. “Saya harap bisa memberikan ‘ciao’ yang layak untuk para penggemar. Dan tentu terima kasih banyak untuk seluruh pendukung saya dimanapun mereka berada.” Tutup Rossi dengan senyum khasnya.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353