nhk

Jelang Oneprix 2021 Sentul-1: Tim Haji Putra Optimis, Time Rafid Topan 54 Kecil!

Maniakmotor – Jumat, 18 juni 2021, Tim H.Putra 969, sudah tinggal finishing dalam persiapan untuk ajang Oneprix yang akan digelar 19-20 Juni besok. Tentunya juga sangat optimis teamnya akan tampil kompetitif pada musim Oneprix 2021.

Untuk yang ketinggalan berita, tim ini mempunyai beberapa pembalap senior ternama seperti Rafid Topan Sucipto, Fitriansyah Kete, Boy Arbi Febri, disertai pembalap-pembalap muda yang juga bibit unggul seperti Nelson Cairoli. Tentu juga diusung oleh mekanik ternama Indonesia.

H. Putra yang ditemui di Sirkuit tampak enjoy, pada gelaran kali ini ia pastinya sudah sangat percaya pada team dan pembalap-pembalapnya. “Yang penting harus ALL OUT” imbuhnya. Dan yang pasti tim ini punya kans besar untuk juara pada ajang Oneprix kali ini. Sekedar info Rafid Topan memiliki best time 54,2detik disirkuit ini, salah satu yang terbaik dikelasnya.

Masalah biaya tentunya doi mengeluarkan biaya yang tidak kecil untuk gelaran kali ini. Jumlahnya fantastis tapi enggan dibeberkan. Ya kira-kira bisalah dibayangkan sendiri oleh para netizen.

Goodluck for team H. Putra 969

Ricardo

Editor: Maniakmotor.com


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353