nhk

Jelang Race Oneprix-1 (Expert): Penyebab Reynaldi Pradana (Rere) ke-6 Pada Qualifying Practice!

Maniakmotor – Cuaca di Sirkuit Sentul pada Sabtu, 19 Juni 2021 tidak menentu. Pada pagi hari hingga menjelang siang, sirkuit diguyur hujan dengan deras. Alhasil aspal juga basah, dan suhu semakin dingin. Tim-tim yang sudah menyetting motor disuhu normal, atau ketika sirkuit disinari matahari terik, perlu menyetting ulang kembali motornya masing-masing.

Lalu ada apa dengan Reynaldi Pradana dan Damar Abi Yoga, yang merupakan joki tim asal Jonggol, CV. Dua Srikandi itu? Ternyata, “karena cuaca tidak menentu, motor kami jadi telat untuk menemukan suhu optimalnya mas. Atau bahasa gaulnya telat panas” jelas Gogon, pembangun serta mekanik mesin di tim tersebut.

                     Gogon (Kiri), Bolang (Kanan).

Meskipun begitu, kedua pembalap di tim ini bisa berada diposisi 10 besar pada sesi kualifikasi tadi. Rere bisa mencetak 54.710  yaitu 0.155 detik dibelakang Aditya Fauzi yang tercepat. Dan Bolang (Damar Abi Yoga) yang bisa cetak waktu diangka 54.779 detik.

Dengan peluang yang masih terbuka lebar, tim CV. Dua Srikandi akan terus mencoba bisa bersaing memperebutkan podium. “Tentu kami akan bersiap untuk cuaca seperti ini pada race besok, bisa dengan menaikkan 1 mata gir, atau memajukan timing pengapian, agar motor lebih responsif. Pokoknya kami mensimulasikan bahwa race besok hujan.” Tutup Gogon yang terus menyiapkan kuda besi milik garasi CV. Dua Srikandi.

Raider


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353