nhk

Jelang Tes Sepang: Wow! Sebuah Track Day Hadirkan Zarco, Vinales, Martin, Acosta dan Kawan-Kawan!

Maniakmotor – Pada 13-15 Januari mendatang, sirkuit Cartagena akan menjadi tuan rumah dari 9 pembalap kejuaraan dunia. Track day ini diselenggarakan oleh Xavi Fores, mantan pembalap Moto2 dan BSB. Doski bekerja sama dengan Peter Hickman, ketua FHO Racing BMW di BSB dan spesialis road race.

Track day ini dapat terbilang sukses, dimana mereka dapat mengundang banyak juara dunia dan pembalap – pembalap berbakat. Mulai dari juara dunia Moto3, Pedro Acosta yang akan menggunakan Moto2 milik tim Ajo pada 2022 ini. Lalu ada Masia yang juga tetap di KTM Ajo di kelas Moto3.

Namun tidak hanya pembalap Moto3, mereka juga dapat menghadirkan pembalap – pembalap MotoGP yang pastinya tidak kalah menarik untuk disaksikan. Misalnya Jorge Martin yang akan menjalani tahun keduanya di Pramac Ducati, Johann Zarco rekan setimnya di Pramac, hingga Maverick Vinales yang akan tampil 1 musim penuh dengan Aprilia RS-GP.

Begitupun dengan para pembalap Moto2, seperti Aaron Canet dan Xavi yang sekarang jadi ‘mantan’ pembalap Moto2. Tentunya ini juga menjadi kesempatan emas, mengingat uji coba Moto2 dan Moto3 akan dimulai di Portimao pada 19 Februari mendatang. Dan uji coba MotoGP yang akan lebih cepat dua minggu, di Sepang pada awal Februari nanti.

Raider

BACA JUGA

Jelas Tes MotoGP Sepang: Ducati Siapkan Kejutan Dari Dalam Topi Sulap!

WSBK: Panigale V4 Nyaris Sempurna, Alvaro Bautista Langsung Lupakan Sengsara di Honda!