Jelang Yamaha Endurance Festival 18-19 Desember 2021! Nonton Dimana???

Maniakmotor – Setelah hampir dua tahun tidak terlihat karena pandemi Covid-19, Yamaha Endurance Festival kembali hadir ke Sirkuit Sentul Besar alias Sentul International Circuit pada 18-19 Desember 2021 mendatang. Tentunya berbagai protokol kesehatan telah ditetapkan Yamaha Racing Indonesia dalam gelaran ini.

Oleh karena itu Yamaha Racing Indonesia menggunakan sistem tanpa penonton untuk mencegah terjadinya kerumunan di tribun penonton. Meskipun begitu, tentu mereka tetap punya ide brilian untuk membuat para sobat YRI tetap bisa menyasikan gelaran ini.

Pada gelaran ini terdapat virtual booth 360 derajat, yang dapat memanjakan para penonton hingga serasa seperti ada di TKP. Tidak hanya itu, sobat YRI juga tetap berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya dari Yamaha Indonesia lewat interactive booth.

Tentunya bagi sobat racing mania, yang ingin menyaksikan para pembalap – pembalap Yamaha memacu kuda besinya juga tetap dapat menyaksikan jalannya perlombaan. Pasalnya Yamaha Endurance Festival juga akan mengadakan live stream di youtube channel Yamaha Racing Indonesi, pada tanggal 23, Desember mendatang!

Raider

Motogp: Quartararo Hibur Hamilton Setelah Gagal Juara Dunia! Ingin Coba F1 Mercedes Benz Juga!

Razlan Razali Meminta Maaf Setelah ‘Tidak Sengaja’ Mengkritik Petronas!

Habis Oneprix, VND Juga Dukung Piala Presiden Sentul Besar 2021!

Rey Ratukore Pertahankan ‘Tradisi’ Podium! Raih Juara Umum Kelas MP1 Piala Presiden 2021!