‘Jeruk Oranye vs Apel Merah’, Mana yang Lebih Enak untuk Jack Miller usai Tes Valencia?

    Maniakmotor – Usai puluhan putaran di Valencia bersama KTM, Jack Miller keluar dengan reviewnyna terhadap motor pabrikan Austria berwarna oranye itu.

    Jeruk oranye vs Apel Merah mana yang lebih? Itu analoginya, tapi untuk Jack Miller bukan masalah enak atau tidak enak.

    Lebih ke menyenangkan atau menyulitkan hidup. Dan untuk joki yang ceria seperti Jack Miller tentu saja ia akan sangat cocok dengan motor yang bisa membuat dirinya senang.

    Syukurnya, KTM yang berwarna oranye itu bisa mencukupkan kesenangan di dalam joki asal Australia yang periang itu.

    “Saya sangat bersenang-senang, cuacanya fantastis untuk pengujian. Meskipun angin kencang di pagi hari, kami bisa keluar lebih awal. Saya bisa menyelesaikan banyak putaran di akhir sesi,” tuturnya.

    “Ini tentang mengenal motor dan memahami tim dan ini adalah motor yang bias membuat anda tersenyum ketika anda menaikinya, ” kata Miller.

    Padahal, 5 tahun dia menunggangi apel merah asal Borno Panigale yang saat ini memegang kategori pabrikan terbaik di tahun 2022.

    Motor itu juga menjadi inceran banyak rookie, dan pembalap. Bahkan tim-tim berlomba untuk bisa memiliki mesin dan casis Ducati sebagai kuda besinya.

    “Tapi saya mampu beradaptasi dengan motor lebih baik dari yang saya harapkan. Setelah sekian lama di motor lain, saya merasa cukup nyaman,” ujar Miller.

    “Saya bisa mencoba banyak hari itu. Pada akhirnya, saya sangat senang dengan bagaimana hasilnya,” pungkasnya.

    Jelas artikel ini bukan ingin membandingkan mana yang lebih baik untuk Miller. Karena doski juga baru sekali di atas motor itu.

    Yang perlu digaris bawahi adalah bagaimana ia menyikapi, dan sejauh ini positif ya geis. 

    MM

    BACA JUGA

    Lampaui Bagnaia di Tes Valencia, Bezzecchi Ungkap Rahasia GP22 Punya Miller yang Buat Dirinya Langsung Kencang!