Joki Baru, Part Baru! Begini Ubahan Mx King UB150 Felix PM di ARRC Seri 2 Zhuhai 2024

Maniakmotor.com – Enggak tanggung-tanggung. Selain jokinya baru, part motornya juga akan diperbaharui.

Begitu kalau berbicara mengenai joki baru LFN HP969, Felix Putra Mulya (PM) yang akan debut di kelas UB150 di Seri ke-2, Zhuhai, Asia Road Racing Championship 2024.

Hal ini dibocorkan Andri Bol, selaku mekanik yang menangani Mx King UB150 milik Felix PM.

Kalau bro ingat, slot joki yang kosong karena absennya Felix PM sempat diisi Alfi Husni Zainul sebagai wild card. Ya artinya, Mx King tersebut harus disesuaikan dengan set up Felix PM.

Persiapan motornya dibantu sang Asisten Mekanik, Wira Kusuma

“Saya untuk seri ini benar-benar pertama kali balap dengan Felix. Jadi kita akan ciba dulu set up Thailand dengan beberapa pengubahan menyesuaikan Zhuhai,” tutur Andri Bol, yang dihubungi Kamis 18 April 2024.

“Mungkin setelah latihan bebas besok muncul data, baru kelihatan penyesuaian lebih spesifiknya seperti apa,” lanjut Bol.

“Selain itu memang ada bagian part yang baru di seri ini. Jadi itu juga harus kami sesuaikan untuk Felix,” pungkas Andri Bol.

Pastinya ngomong part baru ini, tak terlepas untuk membantu performa Felix di Sirkuit Zhuhaic, sepanjang 4,3 Km dengan 14 tikungan, searah dengan jarum jam itu.

Tinggal kite pantengin aja update dari pinggiran Cina yang dekat dengan Hongkong tadi. Maksudnya di situ berada Zhuhai International Circuit yang menuju ke sana akan melewati Makao atau Macau tersebut.

Gass Felix! RAIDER