Joki-joki Ducati Lain Merasa Terancam Marc Marquez? Ini Kata Mereka

Maniakmotor – Francesco Bagnaia, Jorge Martin, dan Marco Bezzecchi share vibe mereka tentang aksi perdana Marc Marquez naik Desmosedicci di tes MotoGP Valencia, 27 November 2022 lalu.

Kalau kelewatan, tentu Marc Marquez langsung bikin kehebohan dengan posisi keempat dan sempet memimpin leaderboard.

Kehebohan ini juga sampai di telinga juara dunia 2 kali Ducati, Francesco Bagnaia yang berkata, “ya saya tahu Dia bikin heboh di uji coba kemarin. Bahkan bisa lebih cepat dari saya, jadi saya yakin dia cocok dengan Ducati!”

Adiknya Marc Marques, Alex Marquez nambahin, “Gak bisa ngomong banyak, tapi dia cepet. Saya tau kakak saya punya kemampuan seperti apa. Soalnya saya juga ada di dalam 1 garasi yang sama dengannya saat ini. Mari kita tunggu musim mendatang,l ujarnya.

Nah, tapi kalo Marc Marquez mau jadi penantang gelar, maka selain harus ngejar Bagnaia. Doi juga harus perhitungkan Jorge Martin!

Martin, si kuda hitam dari Pramac, udah bikin persaingan ketat sama Bagnaia tahun lalu. Dan katanya sih juga udah mikir cara buat jaga posisi dari Marc Marquez: “Gak heran dia kompetitif banget. Tapi saya akan siap untuk menghadapinya di musim depan!”

Enea Bastianini juga ada di tekanan. Dia mungkin kehilangan kursi pabrikannya karena Martin, dan sekarang Marquez masuk. Bastianini butuh performa keren di 2024!