Kawasaki J125 Ninja Matic 2024: Ancaman Serius untuk Yamaha Nmax

Maniakmotor – Dalam pergelaran awal tahun 2024, persaingan di dunia skuter matic semakin memanas dengan debut Kawasaki J125 Ninja Matic yang dinantikan banyak orang. Dengan desain sporty, fitur canggih, dan performa mesin yang tangguh, skuter matic ini menjadi ancaman serius bagi dominasi Yamaha Nmax. Ayo telusuri lebih dalam inovasi dan keunggulan yang dimiliki Kawasaki J125 pada tahun ini.

Kawasaki J125 mengusung desain yang menawan dengan bobot ringan, hanya 182 kg. Desain mirip Kawasaki Ninja 125, namun lebih ramping, dilengkapi dengan lampu LED modern di depan dan belakang untuk pencahayaan optimal.

Dengan dimensi kompak 1.935 mm x 715 mm x 1.165 mm dan jarak sumbu roda 1.365 mm, motor ini cocok untuk mobilitas perkotaan. Tangki bahan bakar berkapasitas 13 liter, ideal untuk perjalanan jarak jauh.

Tersedia dalam warna hitam, merah, dan hijau, Kawasaki J125 memberikan kesan elegan, berani, dan khas Kawasaki. Tidak hanya tampilan, skuter ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, seperti Smart Key System, ABS, Eco Indicator, Digital Speedometer, USB Charger, dan Underseat Storage yang luas.

Performa mesinnya tak kalah menarik, dengan mesin 125 cc 4 tak 1 silinder yang menghasilkan tenaga maksimal 10,8 kW pada 9.000 rpm dan torsi puncak 11,5 Nm pada 7.000 rpm. Sistem injeksi bahan bakar membuatnya ramah lingkungan dan irit, sementara transmisi otomatis CVT memudahkan pengendara.

Sistem suspensi teleskopik di bagian depan dan unitrack di bagian belakang memberikan kenyamanan berkendara dengan menyerap goncangan dengan baik. Dengan desain sporty, fitur canggih, dan performa tangguh, Kawasaki J125 Ninja Matic 2024 menjadi ancaman serius bagi dominasi Yamaha Nmax, menawarkan pengendara kenyamanan dan keamanan berkendara dengan beragam fitur modern.