Kayak Boy Band, Joki – Joki MotoGP Hadir di Milan, Dalam Rangka?

Foto: Simon Patterson@denkmit (twitter)

Maniakmotor – Mirip boy band Korea, terlihat beberapa joki MotoGP mengenakan pakaian modis di sebuah panggung. Mulai dari juara dunia 8 kali Marc Marquez, juara dunia MotoGP 2020 Joan Mir, Jack Miller, Jorge Lorenzo dan Maverick Vinales ada di foto tersebut.

Usut punya usut, ternyata acara ini bertujuan untuk memeriahkan launching prime video MotoGP terbaru. Dimana Dorna grup melaksanakan seremoni peluncuran di Milan, pada 16 Februari 2022, Rabu kemarin. Gelaran ini bertujuan untuk meresmikan serial film ‘docuseries’ alias documentary series yang bisa ditonton di Perancis, Itali, Spanyol, dan 170 negara lainnya.

Di dalamnya akan ada berbagai pembalap mulai dari Fabio Quartararo, ikon MotoGP Valentino Rossi di musim terakhirnya, Marc Marquez, Francesco alias Pecco Bagnaia, Johann Zarco, Maverick Vinales, dan juara dunia 2020 Joan Mir. Dan beberapa direktur tim juga akan ikut muncul menjadi narasumber dalam serial film ini.

Film ini sendiri akan mulai tayang pada Maret 14, dan tentunya hanya bisa ditonton atau dimiliki lewat Amazon Prime Sport Video. “Film dimana kalian akan melihat pembalap – pembalap MotoGP seperti yang tidak pernah terlihat,” sebut Amazon Prime di akun twitter yang juga menunjukkan trailer dari film tersebut.

Mantap, Raider!

BACA JUGA

 

MotoGP: Vinales Mau Menang Pakai 3 Pabrikan Berbeda! Lampaui Rossi dan Lorenzo

Valentino Rossi Lanjut ‘Magang’ Pakai Audi R8 LMS di Magny Course! Dalam Rangka?