Ke-2 di Race 2 ARRC Sepang, MK Ramadipa Manfaatkan Kececalakan 5 Pembalap yang Heboh!

    Maniakmotor – MK Ramadipa, pembalap berusia 12 tahun asal Indonesia bisa merebut podium ke-2 di race 2 Under Bone (UB) 150 , 29 Mei 2022 hari ini.

    Pembalap muda binaan Doni Racing School, yang bermarkas di Sirkuit Sentul, Jawa Barat itu bisa menjuarai balap hari ini usai mendapatkan momen brilian di putaran akhir ketika 5 pembalap di depannya terjatuh pada tikungan terakhir.

    Seperti biasannya, kelas Under Bone 150 pasti penuh dengan drama seru, begitu pun pada putaran terakhir di race hari ini,

    Dimas Juliatmoko, pembalap tim Haji Putra 969 terlihat terlalu memaksakan diri di tikungan hairpin Sepang menuju garis finis itu.

    Hal ini mengakibatkan  pembalap muda yang juga satu perguruan dengan Ramadipa itu menabrak dan juga membuat para pembalap lainnya mencium aspal dan pasir Sirkuit Sepang di tikungan terakhir.

    Cukup sayang untuk dua pembalap Malaysia dari tim Cardinal Racing, Ahmad Afif Amran dan Aiman Tahiruddin yang dominan di perlombaan.

    Usahanya yang sangat brilian, bahkan Afif yang kabur di putaran akhir harus terjatuh di tikungan terakhir bersamaan dengan Dimas dan 3 pembalap lainnya.

    Kendati situasi sangat kacau dan ketika para pembalap senior UnderBone itu kecelakaan, MK Ramadipa bersama Nazirul Iffat MD Baharuddin bisa menyelip dan melesat kencang ke garis finis di urutan ke-2

    MK Ramadipa sempat memimpin pada keluar tikungan terakhir berharap untuk mendapatkan gelar juara pertamanya di debut ARRC seri ini bersama tim SCK Racing.

    Namun Nazirul bisa mencuri angin alias melakukan slip stream dan mendahului MK Ramadipa beberapa saat terakhir menuju garis finish perlombaan tersebut.

    Walhasil MK Ramadipa finis di posisi ke-2 pada debut penampilannya hari ini.

    Raider

    BACA JJUGA