Keeway Versilia 150: Skutik Retro dengan Sentuhan Klasik yang Menggoda

Maniakmotor.com – Perhatian pecinta skutik klasik, ada yang baru nih untuk ditelisik: Keeway Versilia 150! Yup, skutik baru ini sedang jadi perbincangan hangat di jagat otomotif Indonesia. Maklum, tampilannya yang memukau bakal bikin mata kamu terpaku!

Dalam arena persaingan skutik 150 cc, Versilia 150 nggak main-main. Dia siap bersaing dengan Honda Stylo 160. Tapi, apa sih yang bikin dia begitu istimewa?

Pertama-tama, mari bicara soal desainnya. Dari bodi samping yang mengusung gaya Vespa, hingga tampilan depan yang mengingatkan kita pada Lambretta, Versilia 150 emang juara dalam hal retro vibes! Setiap detailnya dipikirkan dengan matang, membuatnya jadi jawara di kelasnya.

Keberadaannya juga jadi catatan serius buat para rivalnya, terutama Honda Stylo. Pasar otomotif Indonesia bisa jadi bakal berubah arah dengan kehadiran gemilangnya.

Keeway nggak main-main dalam merancang Versilia 150. Mereka memadukan konsep skutik vintage ala Eropa dengan sentuhan teknologi modern. Coba deh perhatikan desain lampu depannya yang unik dengan dua lampu atas dan bawah yang mengotak. Elegan banget, kan?

Nggak cuma soal tampilan, tapi soal kenyamanan berkendara juga diutamakan. Panel meter LCD dan ruang penyimpanan luas di bawah jok bisa jadi solusi untuk menyimpan helm half face kamu dengan aman. Plus, desain jok berwarna merah marun pada varian abu-abu Versilia menambah kesan klasik yang elegan.

Dan tunggu dulu, masih ada lagi! Desain knalpot yang ikonik dan mirip Vespa bakal menambahkan aura retro pada Versilia 150 ini. Plus, dengan suspensi depan teleskopik dan monoshock di belakang, serta sistem pengereman cakram depan dan tromol di belakang, kamu bakal dapet pengalaman berkendara yang aman dan nyaman di jalanan perkotaan.

Ngomongin performa, mesin 149.6 cc, 1 silinder 4 tak, SOHC, dan sistem bahan bakar EFI-nya siap menghasilkan tenaga sebesar 7,2 kW pada 7.000 rpm dan torsi puncak sebesar 10,5 Nm pada 6.500 rpm. Nggak main-main kan?

Dengan dua pilihan skema warna yang tersedia, abu-abu dan putih, dan harga yang terjangkau mulai dari 28 jutaan rupiah, Keeway Versilia 150 siap bikin kamu jatuh cinta pada pandangan pertama!

Jadi, buat kamu yang mengidamkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan sentuhan retro klasik, Versilia 150 adalah jawabannya. Ayo, tunggu apa lagi? Segera miliki dan rasakan sensasinya sendiri di jalanan Indonesia!