Keeway Versilia 150: Skutik Retro dengan Sentuhan Modern

Maniakmotor.com – Kini, mata konsumen otomotif tertuju pada hadirnya skutik baru yang memikat, Keeway Versilia 150. Dengan gaya retro klasiknya, skutik ini menawarkan persaingan seimbang bagi rivalnya, Honda Stylo 160, dalam segmen 150 cc.

Apa yang membuat Versilia 150 begitu menarik? Salah satunya adalah desainnya yang sempurna sebagai skutik retro. Skutik ini berhasil menggabungkan elemen-elemen desain Vespa dari bodi samping dengan sentuhan mirip Lambretta pada tampilan depannya. Sebuah kombinasi yang memikat bagi para penggemar gaya klasik.

Tidak hanya tampilan yang mengesankan, kehadiran Versilia 150 memberikan tekanan tambahan bagi pesaingnya di pasar otomotif. Pabrikan Keeway merancang skutik ini dengan konsep vintage yang khas Eropa, menawarkan pengalaman berkendara yang unik dan berbeda.

Meskipun mengusung desain klasik, Versilia 150 tetap dilengkapi dengan teknologi modern. Fitur-fitur seperti desain lampu depan yang unik dengan dua lampu atas dan bawah yang mengotak, serta desain lampu belakang yang berbentuk vertikal, memberikan kesan futuristik namun tetap mempertahankan siluet bodi bulat yang khas pada bagian belakang skutik.

Fitur-fitur fungsional juga disematkan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Panel meter LCD dan ruang penyimpanan di bawah jok yang cukup besar untuk muat helm half face, menjadi salah satu fitur yang sangat berguna bagi para pengendara.

Desain knalpot yang khas dan mirip Vespa juga menambahkan aura retro pada Versilia 150 ini, membuatnya semakin menarik bagi para pecinta gaya klasik.

Untuk pengalaman berkendara yang aman dan nyaman, skutik ini dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan monoshock di belakang, serta sistem pengereman cakram depan dan tromol di belakang.

Di bawah kap mesinnya, Versilia 150 dibekali dengan mesin berkapasitas 149.6 cc, 1 silinder 4 tak, SOHC, dan sistem bahan bakar EFI. Dengan tenaga sebesar 7,2 kW pada 7.000 rpm dan torsi puncak sebesar 10,5 Nm pada 6.500 rpm, skutik ini siap memberikan performa yang handal di jalan perkotaan.

Hadirlah Versilia 150 dalam dua pilihan skema warna, abu-abu dan putih, dengan harga banderol mulai dari 28 jutaan rupiah. Dengan segala keunggulannya, Keeway Versilia 150 siap memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi para pecinta skutik retro di Indonesia. Jadi, siap untuk merasakan sensasi berkendara yang berbeda dengan gaya klasik yang dipadukan dengan teknologi modern?