Kejurda IMI DKI Jakarta, Sentul: Hadirkan 17 Pembalap, Doni Racing School Siap Latihan Balap!

Maniakmotor – Pembibitan juga diperhatikan pada event Sentul Road Race Championship, Kejurda IMI Jabar seri pertama yang diselenggarakan pada 26-27 Februari 2022 ini. Kelasnya lengkap, mulai dari kelas pemula ‘ting – ting’ hingga seedded alias profesional turut dihadirkan.

Tentunya event ini diincar sekolah balap seperti Doni Racing School yang kebetulan bermarkas di Sentul, Bogor, Jawa Barat. “peraturan dan regulasi juga hampir persis seperti kejurnas, putaran atau lapnya banyak. Ini akan menambah pengalaman dan pastinya latihan ketahanan,” tukas Doni, mentor Doni Racing School yang hadir di gelaran ini.

Doni Ramdhani

Untuk Doni Racing School, ini juga menjadi kejurda perdana untuk mereka. “Bukan event perdana buat kami, dan walau bersifat kejurda, tapi  event ini sudah terasa kejurnas jadi persiapan yang sangat baik,” tambah Doni Ramdhani.

Karena itu, Doni menghadirkan banyak muridnta pada gelaran ini. “Ada sekitar 14 hingga 17 murid saya yang hadir, dan ini memang cenderung jadi persiapan. Kami nggak mau cepat puas, jadi ikut event ini adalah untuk kembali belajar,” jelas Doni.

Yang jelas, Doni ingin menggaris bawahi bahwa balapan ini juga merupakan proses latihan. “Sehingga latihan balap adalah sesuatu yang perlu, bahkan wajib untuk menciptakan pembalap – pembalap papan atas itu,” tutup Doni yang langsung lanjut membina peserta didiknya di Sirkuit.

Raider

BACA JUGA

Road Race Kejurda IMI DKI, Sentul: Hendriansyah Hadir, Jadikan ‘Jam Terbang’ Untuk Nelson Cairolli!

Road Race Kejurda IMI DKI, Sentul 2022: M. Nurgianto Tidak Hiraukan Rival!

BAGIKAN