Kepakan Sayap Honda Lewat Stylo 160

Maniakmotor.com – Kejutan datang dari kehadiran Honda Scoopy Stylo 160. Tampil beda dengan wajah baru, skuter matic ini menawarkan kombinasi antara desain klasik yang timeless dengan performa yang mumpuni.

Scoopy Stylo 160 menampilkan desain yang lebih segar namun masih mempertahankan sentuhan retro khasnya. Dengan panel LED yang modern, lampu depan bergaya klasik tetap dipertahankan, sementara lampu belakang yang lebih tipis memberikan sentuhan modern yang menyegarkan. Tersedia dalam enam pilihan warna yang membuatnya semakin memikat.

Dibalik tampilannya yang menawan, Scoopy Stylo 160 menyembunyikan mesin bertenaga 160cc yang mampu menghasilkan torsi hingga 13,4 Nm. Transmisi otomatis V-Matic dengan teknologi eSP+ membuatnya lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar, menjadikannya pilihan yang tepat untuk penggunaan sehari-hari.

Tak hanya itu, fitur keamanan juga menjadi perhatian utama. Scoopy Stylo 160 dilengkapi dengan Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) untuk meningkatkan stabilitas pengereman di berbagai kondisi jalan. Panel dashboard full digital memberikan informasi lengkap tentang motor, sementara smart key system memudahkan pengguna dalam mengunci dan membuka motor tanpa menggunakan kunci kontak.

Kemudahan tak hanya ada dalam fitur, tapi juga dalam penggunaan sehari-hari. Dengan USB Charger berdaya 5V 2,1A, pengendara bisa mengisi daya handphone mereka saat berkendara tanpa khawatir kehabisan baterai.

Namun, kualitas dan keunggulan Scoopy Stylo 160 juga diimbangi dengan harga yang sesuai. Varian CBS dihargai sekitar Rp. 27.731.000 sementara varian ABS sekitar Rp. 30.606.000 (OTR Jakarta & Tangerang).

Dengan kombinasi desain klasik yang timeless dan performa yang handal, Honda Scoopy Stylo 160 menjadi pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan pengalaman berkendara yang istimewa. Apakah Anda tertarik untuk memilikinya? Hanya garasi rumah Anda yang bisa menjawabnya.