nhk

Knalpot Pro Liner XR-1 Bore Up Mantap Untuk Trabas Atau Advanture!

Manaikmotor – Tidak hanya pada olahraga road race yang ada di aspal, knalpot Pro Liner juga memiliki berbagai produk pada olahraga motor garuk tanah. Khususnya pada kategori Grass track dan trabas yang menggunakan motor-motor non Special Engine, atau dengan motor harian.

Saat dipakai dalam kejuaraan grass track, pembalap-pembalap yang menggunakannya sering juara. Dalam trabas atau advanture, knalpot ini juga sudah diakui salah satu youtuber trabas tertenar di Indonesia yaitu youtuber dengan channel Fianmuh.

“Mulai dari tampilan silencer yang sangat besar ini, membuat knalpot terlihat sangat gahar dan macho dari belakang. Ya mirip-mirip SE (Special Engine) lah”, sebut Fian dalam salah satu videonya yang ada di youtubenya itu.

Fian Muh menjelaskan Kelebihan Knalpotnya

Seperti Knalpot Pro Liner pada umumnya yang selalu terdesain rapih, tentunya begitupun dengan XR-1 ini. “Las-lasan sangat rapih, biasanya kalau knalpot asal-asalan akan ada ‘grudul-grudul’ atau polisi tidurnya di dalam knalpot  pada bagian las-lasannya. Yang tentu hal itu tidak baik untuk performa motor.” jelas Fian saat baru meng unbox atau membuka knalpotnya itu dari kardusnya.

Tentunya tidak hanya tampilan dan desain, performa dari knalpot ini pun juga memiliki performa yang tiada duanya. “Traksi selalu ada, dan power tidak pernah hilang. Knalpot ini memiliki performa yang muantap dalam berbagai putaran mesin, baik dari tenaga awal atau putaran bawah hingga atas.” Tutup Fian Muh dengan logatnya yang medok itu.

Raider

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353