nhk

Knalpot Proliner Mulai Eksis di Balap Garuk Tanah, Open Grasstrack Pesona Wanajaya 2021 Cibitung!

Maniakmotor – Siapa yang tak kenal dengan knalpot aftermarket Proliner. Setelah kiprahnya sukses di dunia balap road race. Kini knalpot andalan produksi dalam negeri ini mulai menjelajah pasarnya di dunia garuk tanah baik grass track maupun motor cross.

Produk terbaru Proliner khusus buat motor-motor trail ini bernama Proliner XR-1 SS. Tentunya bukan hanya modelnya saja yang gahar. Tapi kehebatannya sebagai gas buang sudah melalui riset di pabriknya hingga bisa menghasilka torsi yang maksimal dan juga tambahan tenaga kudanya (HP) yang tidak diragukan lagi.

Al hasil di setiap kompetisi garuk tanah, crosser yang kuda besinya memakai knalpot Proliner XR-1 SS, dipastikan bisa merebut juara pertama. Nih contohnya!

Seperti pada event minggu ini yang digelar pada hari Sabtu-Minggu (25-26/9), di event Open Grasstrack Pesona Wanajaya 2021 Cibitung yang dipromotori oleh Bhieghoss Concept. Kembali nama Ardiansyah atlet grasstrack asal Tangerang. Kakinya menginjakkan papan podium di urutan ke 1 kelas FFA Jabodetabeka.

Itu pun motor trailnya yang menggunakan Kawasaki KLX, baru memakai Knalpot Proliner XR-1 pada kompetisi kali ini. Sudah diinformasikan di beberapa media on line minggu kemarin. Pada event Bodisa Grasstrack yang berlangsung minggu kemarin. Ardiansyah juga merebut juara 1, dikelas FFA Open tetap menggunakan knalpot Proliner tapi yang untuk support balap.

Ini menjadi bukti. Bahwa knalpot Proliner sudah menunjukkan taringnya di dunia balap garuk tanah. Dan pastinya seiring waktu yang berjalan, bisa jadi Proliner juga akan bisa meraih kesuksesannya seperti di dunia road race, dipercaya tim-tim balap baik nasional maupun internasional.

Tentunya Proliner bukan hanya peduli pada tim balap baik garuk tanah maupun road race. Tapi Proliner juga peduli dengan para penyelenggara kejuaraan balap, baik road race maupun grasstrack.

Sudah beberapa kali gelaran kompetisi garuk tanah di tanah air, mendapat support juga dari Proliner. Begitu pula dengn event yang minggu ini berlangsung.

Event Open Grasstrack Pesona Wanajaya 2021-Cibitung Bekasi yang dipromotori oleh BhieGhoss Concept. Proliner juga terlibat menjadi sponsorship. Ini juga menjadi pembuktina kalau Proliner juga peduli dengan event garuk tanah. “Kami sangat mengucapkan banyak terima kasih pada Knalpot Proliner. Yang sudah beberapa kali event yang diselenggarakan oleh kami, ikut memberikan support. Harapan kedepannya, knalpot terbaru dari Proliner XR-1 SS akan menjadi knalpot andalannya para crosser,”ucap Uke Ahcdiyat komandan BhieGhoss Concept.

Yang pasti, knalpot Proliner khususnya untuk model terbarunya yaitu XR-1 SS akan terus gass..poll di dunia balap garuk tanah. Dan akan tetap menjadi knalpot andalannya ‘Para Juara’.

Press Rilis Pro Liner 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353