Kocak, Gupita Kresna: ‘Sentul Udah nggak ada Aspalnya Pasir Semua’, Hadir di Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race rd1!

    Maniakmotor – Gupita Kresna turut mengeluhkan tentand kondisi aspal Sentul Internasional Sirkuit. Hal ini dikeluhkannya usai melakukan latihan di Sirkuit yang terletak di Sentul, Jawa Barat itu demi mengikuti Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race seri 1, 17-18 Juni 2022 akhir pekan ini.

    Hal ini diungkapkannya usai juga dikeluhkan oleh Galang Hendra yang tulisannya bisa dibaca di sini, begitu juga dikeluhkan oleh Wahyu Aji Trilaksana yang tulisannya bisa dibaca di sini. 

    Namun untuk Gupita Kresna, lebih ekstrem dan lebih parah dari sekedar bumpy. Menurutnya sangat banyak pasir yang bergelimpangan di aspal sentul bagaikan sirkuit motocross, hehe.

    “Parah banget mas, tadi saya nggak bisa gaspol dengan sebisanya. Karena ya Sentul udah nggak ada aspalnya, pasir doang,” kata Gupita Kresna bercanda sambil tertawa.

    “Karena itu time pasti turun mas, ada sekitar 4 sampai 5 detik untuk saya. Ya semoga saya bisa menyesuaikan diri dan bersaing melawan pembalap lainnya pada hari esok,” ucap Gupita menambahkan.

    Selain itu, Gupita sang mantan juara underbone Asia Road Racing juga masih belum menemukan settingan yang terbaik untuk R15nya.

    “Untuk R25 kami sudah dapat optimalnya dengan time di angka 1 menit 45 an. Tapi belum konstan karena banyak bumpy tadi mas,” katanya.

    “Sementara itu, untuk R15 masih belum ketemu. Tadi sempat jebol mas,” ujarnya.

    Dari sana semua, Gupita tetap menargetkan untuk juara pada akhir pekan ini melawan pembalap lainnya.

    “Semoga dapat hasil terbaik mas, amin,” pungkasnya.

    Raider
    BACA JUGA