nhk

Kualifikasi Moto3 FIM CEV Repsol Catalunya 2021: Pole Position Pertama Untuk Mario Suryo Aji!

Maniakmotor – Sebenarnya Mario, remaja asal Magetan itu sudah memprediksi dapat bertampil gemilang di seri Catalunya yang merupakan “rumah kedua”nya di Spanyol itu. Tidak hanya prediksi, pada 2 sesi latihan bebas kemarin, Ia juga buktikan gk omdo alias omong doang dengan berada diposisi pertama pada FP-2.

Pada hari Sabtu, 12 Juni 2021 ini, Mario berusaha keras dari QP 1 atau kualifikasi sesi ke-1. Di QP-1 ia boleh berikan catatan terbaik dengan waktu 1:48.224, yang juda dapat menembus angka 1 menit 49 detik.

Walau mencoba dengan keras, ia harus berada diposisi ke-6 pada sesi QP2. Walau begitu, ia bisa berada di pole position pada hasil kombinasi. Mario pimpin kelas ini dengan total waktu 1:48.224. Dengan begitu, Mario menjadi pembalap Indonesia pertama yang bisa tuliskan namanya di urutan Pole Position, pada kejuaraan dunia Moto3 FIM CEV Repsol ini.

Mario akan start dari grid pertama, dibayangi pembalap Spanyol José Julián GARCÍA yang dari Spanyol. Dan Pembalap negeri Sakura, Takuma Matsuyama yang juda punya banyak pengalaman dikelas Moto3 beneran.

Pastinya balapan besok akan menarik untuk disaksikan.

Raider

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353