nhk

Kualifikasi OnePrix Expert: M. Faerozi Tecepat, Disusul Reynaldi Pradana (Rere)!

Maniakmotor – Pada kualikasi One Prix Sentul kelas Expert, Sabtu 18 September 2021 ini, M. Faerozi yang berasal dari tim ASR KKP menjadi yang tercepat. Doski yang mengikuti sesi kualifikasi A itu bisa mendapatkan waktu tercepat pada total kombinasi kualifkasi yang dijalankan.

Doski yang juga menjadi andalan Papua Barat pada PON XX mendatang itu bisa mencetak catatan waktu terbaik di angka 54.047 detik. Faeroz sendiri belakangan sering latihan dengan Yamaha R6 di Sirkuit Sentul Besar demi persiapan ARRC mendatang sebagai pembalap andalan Yamaha Indonesia.

Sementara itu di belakangnya ada pemenang race-2 Oneprix Expert seri lalu. Reynaldi Pradana yang dari tim CV Dua Srikandi itu turut memberikan performa yang baik pada sesi kualifikasi hari ini. Doski menunjukkan kesiapan dirinya serta potensi motornya yang memang sudah sering disetting timnya yang bermarkas di Jonggol itu dengan waktu tercepat 54.319 detik.

Di posisi ke-3 ada Aditya Fauzi, pembalap yang bisa memenangkan race-1 pada OnePrix seri lalu di Sirkuit Sentul Karting ini.  Doski terpaut 0,329 detik dibelakang Faerozi dan akan menjadi pembalap terakhir di barisan terdepan starting grid itu.

Begitulah starting grid dari kelas paling tinggi di kejuaraan OnePrix ini. Pastinya race besok akan seru untuk ditonton, melihat persaingan ketat dari para pembalap – pembalap yang sangat kompetitif tersebut.

Raider

Kualifikasi A

Kualifikasi B

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353