Langsung ke-9! Pedro Acosta Cari Aman dengan KTM RC16 2024? Sebut Dirinya Masih ‘ Bodoh’ Bila dibandingkan Marc Marquez

    Maniakmotor.com – Hari terakhir tes Pramusim Sepang 2024 kemarin Pedro Acosta ke-9. Itu catatan waktu terbaik ketika simulasi QTT bro. Hanya beda 0,6 detik dari Francesco Bagnaia, boleh dipuji dulu si Pedro yang masih Rookie.

    Tapi rupanya itu juga masih cari-cari aman. Beda sama rival-rival, apalagi seniornya seperti Marc Marquez. Makanya Pedro enggak mau disamakan seperti baby alien alias Marc Marquez itu.

    “Saya tidak yakin apakah Marc Marquez memiliki masalah kemarin. Tapi di hari ke-3 dia sudah unggul, dan itu baru hari ke-4nya dengan Ducati,” ujar Pedro Acosta dikutip dari GPOne.

    “Pastinya pembalap-pembalap senior tahu apa yang mereka harus lakukan. Mereka bagus dalam hal itu, enggak tidak bodoh (seperti saya),” sambung Pedro yang masih rendah hati sembari bercanda.

    Jadi Pedro Acosta tak mau hasilnya dengan Aprilia RSGP 2024 itu terlalu dipuji. Maksudnya, biar doi juga enggak tinggi hati. Anti terbang bosku, walau memang abangku Pedro ini menyala kali, hehe.

    “Performanya saya di tes Sepang kemarin kejutan, tapi saya senang. Karena salah satu hal yang sulit dilakukan pembalap kelas MotoGP adalah berbelok dengan cepat. Kemarin saya sudah hampir tidak ada masalah dalam melakukannya,” tutur Pedro.

    “Saya kira, mungkin untuk memangkas 0,2 sampai 0,3 detik di Sepang adalah sesuatu yang mungkin. Tapi saya tidak tahu apakah saya bisa menembus 1.56,7 seperti Francesco Bagnaia,” pungkasnya.

    MM