Leon Chandra Kagak Bawa Riset Baru dengan 5 Tim di Final LFNHP969 2023 Sentul! Ngomong Regulasi 2024

Maniakmotor – Racetech Performance yang dipimpin Leon Chandra selaku kepala mekanik akan mengawal 5 tim pada Final LFN HP969 Road Race Championship 2023 di Sirkuit Sentul mendatang bro. Menariknya, tidak ada riset terbaru atau mengubah spek untuk motor-motor Mx Kingnya.

Kan tahu sendri, biasanya di penghujung tahun jadi ajang uji coba mekanik-mekanik untuk riset motor untuk di musim yang akan datang. Namun Leon Chandra berani dengan tegas tidak ada riset baru atau pengubahan baru untuk memaksimalkan mesinnya. Tentu saja itu berujung pada obrolan tentang regulasi di tahun 2024 mendatang.

“Saat ini, kita masih menunggu nih bagaimana nanti regulasi di tahun 2024 mendatang. Kalau jauh berbeda ya percuma aja riset dari sekarang. Makanya motor yang saya bawa tidak ada pengubahan sama sekali, benar-benar sama sepert di Oneprix musim ini aja,” ujarnya.

Itu dikonfirmasi oleh Leon sendiri ketika ditemui di Sentul pada, Selasa 26 Desember 2023 di Sirkuit Sentul Karting. “Sebenarnya sih riset itu selalu enggak habis, apalagi ngomong Sentul. Banyak yang masih bisa dimaksimalkan, tapi untuk mesin kita pakai spek seperti di Oneprix kemarin dulu. Fokusnya lebih ke body dan kaki-kaki,” sambungnya.

Adapun tim yang akan dikawal Leon di Final LFN HP969 Road Race mendatang antara lain adalah ASR VMK, Dits Racing, Merak Raja Dancer, Aben Racing, hingga JPNW yang kali ini menggantikan RMS.

Gitu aja, doi ngaku masih kurang tidur tuh. Pepatahnya malam jadi siang, siang jadi juara, hehehe. Mantap Ko. Raider