Lepas Dari Tester Aprilia! Bradley Smith Uji Coba Kawasaki Black Flag Di CIV SBK!

Maniakmotor – Disaat Alvaro Bautista kembali ke Ducati Panigale V4-R bersama Aruba.it, di Sirkuit Jerez de la Frontera. Sirkuit ini juga menjadi tuan rumah pintu keluar perdana dari tim Black Flag Motorsport yang baru.

Dengan pengalaman di kejuaraan nasional yang sudah terbukti, tim tersebut akan memulai karirnya di CIV Superbike 2022. Mereka mendapatkan dukungan dari pabrikan Akashi, dan dipimpin Maathia Beatrizzotti dalam mengembangkan ZX-10RR terbaru.

Tidak hanya dipimpin manajer kaliber, mereka juga didukung pembalap kaliber MotoGP Bradley Smith, dan pembalap WSBK Kevin Manfredi.

Projek ini diumumkan beberapa bulan lalu di Vallelunga, pada Oktober lalu. Bradley Smith dan Kevin Manfredi, keduanya hadir  dalam peran penguji motor. Dengan begitu mereka juga bisa mencetak 142 putaran yang memberikan indikasi teknis pertama untuk Black Flag Motorsport.

Terlepas dari uji coba yang spektakuler dengan pembalap – pembalap papan atas tersebut. Muncul pertanyaan dari standar pembalap untuk tahun depan. Kevin Manfredi sendiri sudah fiks menjadi penguji coba saja, sementara Bradley Smith masih belum pasti.

Saat ini negosiasi dengan mantan pembalap penguji Aprilia tersebut sedang berlangsung. Walau belum fiks, namun pembalap Inggris tersebut sudah mulai membiasakan diri dengan mesin empat silinder dari Kobe, Jepang itu.

Raider

BAGIKAN