Lewis Cornish, Pembalap Supermoto Dunia! Latihan Motocross Menggunakan Rantai Regina Chain!

Manaikmotor – Lewis Cornish, juara supermoto dunia asal Inggris terlihat sedang latihan di Malang dekat tempat tinggalnya. Di sirkuit itu Lewis memang terlihat sedang berlatih dengan Motocross nya yang bewarna putih itu.

Lewis Cornish merupakan bekas pembalap Supermoto yang memiliki segudang pengalaman dan prestasi di balapan tersebut. Doski pernah mengikuti seri FIM Asia Supermoto Championship pada tahun 2017 dan 2019, ia juga pernah berpartisipasi di kejuaraan Supermoto Amerika yang bernama AMA Supermoto pada 2017.

Dan tentunya ia juga pernah mengikuti sekaligus menjuarai Trail Game 450CC pada tahun 2019. Kali ini ia tidak menunggangi Supermoto yang cenderung bermain di track aspal. Namun ia bermain Motocross alias motor garuk tanah, mencoba part-part baru dan dukungan-dukungan baru yang juga ia dapat dari sponsor-sponsornya.

Salah satunya adalah Regina Chain yang menjadi rantai motor andalannya, “ia (Lewis) memakai tipe rantai Oro keluaran Regina Chain. Rantai ini tidak hanya kuat dan tahan tekanan. Namun juga elastis, yang sangat dibutuhkan pada olahraga seperti motocross yang memiliki banyak perbedaan permukaan tanah, dan bahkan lompat-lompat.” Sebut Pak Giman Bos dari Regina Chain Indonesia yang memberikan dukungan untuk Lewis.

Regina Chain pastinya senang bisa bekerja sama dengan salah satu pembalap terbaik di Indonesia. “Oleh karena itu kami memberikan dukungan rantai,” tambah Pak Giman.

Tentu saja brosis sekalian yang juga ingin menggunakan rantai ini dapat cekidot langsung ke instagram @reginachainindonesia disini. 

Raider

 

BAGIKAN