Link Live Streaming MotoGP 2024: Joki-Joki Sudah Panas dari Tes Pramusim Nih!

Maniakmotor.com- Pembalap MotoGP dan para penggemar balap motor di Indonesia dapat bersiap-siap untuk menikmati serunya aksi balap MotoGP 2024 yang akan disiarkan secara langsung di Trans 7. Dengan jadwal yang penuh tantangan dan drama, para penonton akan disuguhkan dengan aksi balapan yang menghibur dan mendebarkan.

Pada MotoGP 2024, peluang Marc Marquez untuk merebut gelar juara kembali menjadi sorotan utama. Setelah mengalami cedera serius dan absen dalam beberapa balapan, Marquez kembali ke lintasan dengan semangat baru bersama tim Ducati. Banyak yang memperkirakan bahwa Marquez masih memiliki potensi besar untuk menjadi juara, terutama dengan performa impresifnya sebelumnya di lintasan.

Menanggapi peluang Marquez, Pol Espargaro, pembalap penguji KTM, juga memberikan pandangannya. Espargaro melihat bahwa Marquez memiliki peluang besar untuk meraih gelar juara, terutama jika ia dapat melewati masa-masa awal musim dengan baik. Namun, Espargaro juga menekankan pentingnya persaingan dari rival-rival Marquez di lintasan.

Sementara itu, jadwal tes pramusim MotoGP 2024 juga telah ditetapkan. Tes pramusim akan dilakukan di beberapa lintasan terkenal, termasuk Sepang dan Qatar, memberikan kesempatan bagi para pembalap untuk menguji dan menyesuaikan diri dengan motor dan lintasan baru sebelum musim balap resmi dimulai.

Bagi para penggemar yang tidak ingin ketinggalan aksi MotoGP 2024, siaran langsung dan live streaming akan tersedia melalui Trans 7 dan situs resmi MotoGP. Dengan demikian, para penggemar dapat menikmati aksi balap secara langsung di layar kaca atau melalui perangkat online mereka di mana pun mereka berada.

Dengan segala persiapan dan antisipasi yang dilakukan, MotoGP 2024 diharapkan akan menjadi musim yang spektakuler dan penuh dengan kejutan. Para pembalap akan berlomba-lomba untuk meraih gelar juara, sementara para penggemar akan disuguhkan dengan aksi balapan yang menghibur dan mendebarkan setiap pekannya. Ayo, siapkan popcorn dan minuman favoritmu, karena MotoGP 2024 akan segera dimulai!

Berikut link live Streaming MotoGp 2024:

LINK Trans 7

LINK Vidio