M. Faerozi Rebut Pole Position di Qualifying ARRC 2024 Motegi

    Maniakmotor.com – Pada sesi qualifying untuk penentuan grid start, pembalap Yamaha Racing Indonesia, M. Faerozi, berhasil mencatatkan waktu tercepat di ARRC 2024 Motegi (8/6). Pembalap yang bernomor 36 itu meraih pole position alias akan start dari grid paling depan.

    M. Faerozi yang memacu Yamaha R3 dengan top speed sekitar 190 km/jam mampu mencetak best time 2 menit 7.154 detik. Prestasi ini jelas menunjukkan ketangguhannya di sirkuit Motegi. Sementara itu, rekan setimnya, Arai Agaska, berada di urutan ke-10 dengan lap time 2 menit 9.190 detik. Meskipun berada di grid yang berbeda, Arai tetap menunjukkan performa yang solid sebagai pendatang baru.

    Dengan hasil positif dan kompetitif ini, pasukan Yamaha Racing Indonesia punya modal kuat untuk menghadapi race pertama nanti. Kehadiran M. Faerozi di posisi terdepan diharapkan dapat memberikan tekanan pada lawan-lawannya dan membuka peluang besar untuk kemenangan.

    Yuk, kita dukung terus aksi-aksi seru dari M. Faerozi dan Arai Agaska di ARRC 2024. Semoga mereka bisa memberikan yang terbaik dan membawa pulang kemenangan!