M. Saugi Perdana Bawa Honda GTR Bersama Laturama Racing di MP Seri 1 Jawa 2024! Keluhkan Rangka dan Puji Andi Gilang

Maniakmotor.com – Basic Honda GTR memang banyak yang mengeluhkan lebih kaku dan berat. Makanya kalau ada yang mampu membawa motor itu dengan santai, ya boleh dipuji deh jokinya.

Keluhan itu juga keluar dari M. Saugi, joki asal DKI Jakarta yang perdana naik Honda GTR di kelas MP1 , Motoprix Jawa Seri 1 2024, bersama tim Honda Laturama Grup.

Balik lagi, walau mengeluh untuk kesulitan yang dihadapi saat ini, doi sih tetap punya harapan. Makanya Andi Gilang jadi patokan sekaligus dikagumi Saugi tadi bestie.

“Karena kalau orang bilang rangka ini lebih berat atau kaku segala macamnya, saya gak bisa sangkal mas. Jujur aja emang sulit membawanya, apalagi di sirkuit Teknikal dengan jarak abrar tikungan yang pendek,” tutur Saugi.

“Saya kagum dengan Andi Gilang yang gampang bawa Honda GTR. Itu pasti lah tak terlepas dari pengalamannya bawa Moto3 atau Moto2. Jelas lebih sulit lagi dah tuh dibanding motor ini mah, haha,” canda Saugi sembari bercanda dengan logat Betawinya.

Ye kali kan, gak mungkin juga bawa Moto3 lebih gampang dari Honda GTR, kwkwkw.

Ujungnya, Saugi kudu fokus cari set up suspensi terbaik bro. Karena kalau ngomong mesin sebenarnya menurut Saugi udah mirip-mirip dengan Mx King.

“Tenaga sih gak jauh beda mas. Masalah utama saat ini adalah body motor sih. Semoga aja ada hasil terbaik,” lanjut Saugi.

“Semoga juga pesertanya rame dah. Kagak afdol juga kalau sepi hehe. Kalau rame, dan bisa menang pakai motor ini kan makin seneng ye,” pungkasnya.

RAIDER