Main Tanah! Bima Aditya The Strokes 55 Kawal BSM 313 di Musim Kejurnas Grasstrack 2024

Maniakmotor – Bima Aditya, salah satu mekanik balap top Indonesia emang selalu jadi buah bibir tahun lalu. Awal tahun gini doi muncul lagi nih, tapi di dunia balap garuk tanah.

Wajar bro, nyetting motor itu selalu sejalan, mau di balap aspal juga motocross. Kan risetnya juga bisa saling dijadikan bahan acuan.

Apalagi balap grasstrack memakai Settingan yang lebih ekstrem. Mesin-mesin motor itu yang juga masih dipakai di balap Road Race seperti 5TP, ninja 150, hingga WR155 yang mesinnya sama seperti R15VVA.

Yess, kabarnya mekanik asal Sukoharjo itu resmi akan mengawal tim balap BSM313 di Kejurnas grasstrack 2024.

Rupanya dari tahun 2023 lalu, kepala mekanik The Strokes 55 Racing itu juga telah melayani tim tersebut. Hasilnya enggak main-main dan bahkan rebut juara umum.

“Tahun lalu sebenarnya Pak Haji BSM memakai banyak mekanik di timnya. Tahun ini beliau katanya ingin fokus di satu mekanik saja, jadi Bima Aditya full memegang BSM,” ujar Dendy Anugerah, yang katanya akan menjadi manajer tim itu.

“Nantinya mas Bima juga akan selalu mengawal tim tersebut bila ada event. Tapi dengan kondisi tidak ada balap Road Race di pekan yang sama,” sambungnya.

Maksudnya, kalau suatu saat agendanya bertabrakan dengan gelaran Road Race, maka Bima Aditya tidak akan hadir. Yes, cuma digantikan oleh perwakilannya aja bestie.

Kesepakatan ini baru saja dihasilkan pekan lalu di Banten, markas dari tim Berkah Sayyidah Mandiri 313 itu. Pantesan beberapa waktu lalu doi kelihatan lagi main trabasan, hehe.

“Iya saya juga baru pulang lusa Rabu kemarin, Puji Syukur bisa goal dan artinya kami bisa menunjukkan dan menambah prestasi kembali di balap motor Indonesia,” pungkas Dendy.

Gassspoll! RAIDER