Mantap! VND Support Tim RH57 Drag Bike dan Road Race Musim 2022!

Maniakmotor – PT. VND Motorindo Mandiri, tunjukkan kepeduliannya tentang balap motor di Indonesia. Pembuat spare parts racing dan harian itu, turut mendukung tim – tim balap motor Indonesia.

Kali ini, dukungannya diberikan untuk tim RH57, tim balap motor asal Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Dukungannya itu enggak hanya diberikan untuk divisi drag bike atau balap lurus, tapi juga maksimal ke divisi road race dari tim tersebut.

Pemilik tim RH57, Bayu Widhi Asmoro alias Bayu Ucil tentunya juga sangat senang dengan dukungan dari VND. “Kami dapatkan dukungan mulai dari velg, footstep, handgrip, hingga shock breaker,” tutur Bayu dengan senyum khasnya.

“Tentunya dengan begini, kami tambah semangat untuk memulai musim 2022 ini,” lanjut Bayu yang juga merupakan joki dragbike senior.

Tim RH57 akan memakai spareparts VND tersebut di berbagai event seperti Gadhuro, IDC, IDW, dan Road Race yang akan digelar baik di Jawa Tengah atau DIY. Oh iya, untuk road race sendiri, tim RH57 juga mengincar posisi di Motoprix, alias kejurnas road race.

Raider

BACA JUGA

RCB Banyak Kelihatan di Tim – Tim MotoGP 2022, Ternyata Ada Part Yang Dipakai!

BAGIKAN