Mantapkan Penjualan Di Seluruh Indonesia, PT N1 Adakan Gathering Dengan Distributor Area!

Maniakmotor – Nama part – part seperti RCB (Racing Boy), Uma Racing, Proliner, R9 mungkin sudah tidak asing lagi di telinga pecinta motor di tanah air.  Produk – produk tersebut merupakan keluaran distributor utamanya di Indonesia, PT. Enwan Multi Partindo (N1) yang bermarkas di Tangerang, Cikupa.

Berhubung ketenarannya di tanah air Indonesia sudah sangat melejit, maka pastinya kekompakan dan kerjasama tim sangat dibutuhkan. Untuk meningkatkan kekompakan di tahun baru 2022 ini, PT N1 berinisiatif menggelar acara kumpul – kumpul alias gathering bersama dengan seluruh distributor area yang ada di Indonesia.

Saking luas dan ramainya lingkup jangkauan distribusi part – part PT N1 di Indonesia, hadirlah 8 distributor area dari sabang sampai merauke di kantor utama PT N1 yang ada di Cikupa itu.

Temanya juga sangat keren, bahkan mirip dengan peribahasa Sparta yang terkenal dengan kesaktian pasukannya saat berperang bersama – sama. Tema PT N1 adalah “I can’t, but we can,” dimana mereka, bersama – sama menyatukan visi dan misi. Analoginya, 1 orang perajurit tidak bisa apa – apa, namun bila mereka bersama, maka mereka bisa menandingi bangsa lain.

Tentu dalam praktik nyatanya, PT N1 ingin memantapkan lagi nilai – nilai, tujuan dan kesatuan mental untuk bisa tetap meningkatkan penjualannya di Indonesia. Baik secara racing atau pada konsumen harian yang cinta dengan motornya.

Kegiatan Jetski dengan Livery RCB

Tidak hanya itu, sebagai ice breaking bersama, PT N1 juga mengadakan semacam acara Jetski. Mereka mengadakannya di Pulau Payung yang masih masuk kecamatan Kepulauan Seribu selatan. Tentunya dengan ada ice breaking yang sangat seru ini, meunjukkan bahwa PT N1 memiliki ikatan erat dengan partner – partnernya.

Mantap! MM

BACA JUGA

MotoGP: Wow! WIthU Yamaha RNF Resmi Bekerja Sama Dengan RCB Untuk 3 Musim Mendatang!

MotoGP: Ezpeleta Akui Valentino Rossi Punya Efek Besar, Tapi Harus Move-on!

MotoGP: Kendati Sama Paling Tua, Namun Dovisiozo dan Rossi Akan Jauh Berbeda!