Marc Márquez Bungkam Soal ‘Ducati Drama’! Malah Bikin Penasaran

    Maniakmotor -Marc Márquez,  juara dunia sebanyak delapan kali, kembali menjadi sorotan publik pra GP Valencia mendatang, doi menarik perhatian dengan keputusannya untuk merahasiakan pandangannya mengenai Ducati.

    Ternyata salah satu aleasannya berusaha mengendalikan emosinya selama penampilan terakhirnya bersama Honda. Perpindahan Marc Márquez dari tim besar Honda ke tim swasta Gresini-Ducati menjadi buah bibir di dunia balap motor.

    Meski bukan berita utama, namun perubahan merek sang superstar tetap menjadi bahan pembicaraan hangat di kalangan pecinta motor. Yang menarik, ketika ditanya tentang Ducati dan test ride pertamanya di Valencia, Marc Marquez masih pilih untuk tetap bungkam.

    Tuh langsung ngomong, “saya sangat menghormati Honda dan kesuksesan kami bersama. Tidak ada yang bisa dikatakan tentang Ducati sebelum putaran terakhir saya di RC213V.”

    Lebih menarik lagi, joki berusia 30 tahun itu juga malah bikin pensaran, “Siapa yang tahu apakah ini akan menjadi lap terakhir saya mengendarai Honda. Anda tidak boleh mengatakan tidak pernah tahu akan hal itu. Iya jujur, saya tetap merasa sangat terhubung dengan pabrikan ini.”

    Dengan perasaan yang kuat terhadap Honda, Marquez menyatakan fokus utamanya saat ini adalah pada tim Repsol Honda miliknya. “Saya ingin mengakhiri musim dengan cara terbaik. Namun, saya hanya bisa menilai seberapa besar peluang kami untuk menduduki posisi teratas setelah beberapa lap pertama pada hari Jumat.”

    Pada hari sebelum sesi latihan pertama di Valencia, Márquez mengakui bahwa akan sulit bagi dirinya untuk mengendalikan emosinya.

    “Enam gelar Piala Dunia bersama ini menghubungkan kita selamanya. Jika saya harus memilih satu hal yang menarik, itu pasti akan menjadi gelar Kejuaraan Dunia MotoGP pertama di tahun 2013.”

    Dengan pernyataan yang penuh emosi, kita semua menantikan penampilan terakhir Márquez bersama Honda di Valencia. Pertanyaannya, apakah ia akan membawa pulang podium, atau justru membuat kejutan bersama Ducati? Kita tunggu jawaban dari Marc Márquez!