nhk

Masuk Ke Tim WRT, Rossi Satu Tim Dengan Pembalap Indonesia! Siapa Dia?

Maniakmotor – Tentu semua sudah tahu bahwa Valentino Rossi telah resmi menjadi bagian dari tim WRT untuk mengikuti GT World Challange Europe selama 10 seri. Walau begitu, ini bukan kejutan lagi, dan memang sudah bisa diprediksi dari kemunculannya pada Desember lalu di sirkuit Valencia saat menguji coba mobil Audi milik tim tersebut.

Ternyata di tim tersebut, Rossi juga akan menjadi rekan dari pembalap mobil Indonesia, Sean Gelael, anak dari CEO KFC yang juga seorang pembalap, Ricardo Gelael. Dimana Sean memang sangat aktif untuk tampil pada ajang kejuaraan balap dunia, seperti Formula 2, WEC, 24 Jam Lemans, hingga jadi tester F1.

Berpasangan dengan tim ini pun, Rossi sangat senang. “Tim WRT adalah pasangan yang saya cari. Semua tentu tahu saya adalah seorang penggemar balap mobil, dan ini merupakan langkah awal saya untuk bisa terjun ke dunia balap roda 4,” tukas Rossi dengan semangat.

Begitupun dengan sang pembalap dari Indonesia.  “Saya sangat semangat untuk bergabung dengan tim WRT. Semua orang di balap mobil tahu dengan sejarah tim ini yang sangat hebat. Setelah bertarung dengan dekat bersama WRT saya mengerti semangat juang WRT,” sebut Sean yang sedang berlibur di Indonesia.

Sean Gelael dengan WRT

Sang pemilik tim pun sangat bangga bisa merekrut pembalap – pembalap bergengsi Sean Gelael dan tentunya Valentino Rossi. “Kami tahu dan telah mengikuti karir balapnya (Rossi) selama lebih dari dua dekade. Bisa melihat chapter baru dikehidupannya dari sangat dekat bahkan membantunya, merupakan kebanggaan tersendiri buat kami,” sebut Pendiri dan CEO SRO Motorsport.

Untuk Rossi sendiri,  ini bukan pertama kalinya ia ikut di kejuaraan tersebut. Dimana dia telah tampil di balap ketahanan Monza dan Nurburging pada tahun 2012.

Raider

BACA JUGA

Sebagai Anak Asuh Kapolda Metro Jaya, Mario Diberikan Honda NSF 250! Akan Muncul Pada Street Race Ancol!

Jelang Tes Sepang MotoGP: Zonk 2 Tahun, Honda Pastikan RC213V Berubah Secara ‘Radikal’!

MotoGP: Wow! WIthU Yamaha RNF Resmi Bekerja Sama Dengan RCB Untuk 3 Musim Mendatang!

MotoGP: Vinales Lebih Suka Suasana Semangat Tim Italia, Ketimbang Suasana Samurai Tim Jepang!

MotoGP: Comeback? Ternyata Mata Marc Marquez Udah Bisa Dibawa Loncat – Loncat Naik Motocross!