Mau Pakai Per Klep Uma Racing di R15? Pikir Lagi Deh!

    Maniakmotor – Berhubung PT.N1 sudah enggak ngiklan lagi di maniakmotor, mimin kali ini mau ungkap kelemahan yang ada pada salah satu partnya, hehe. Tepatnya di bagian head, yang terhubung langsung ke sistem pembakaran. Yap, per klep yang mendorong tutup-buka klep bro. 

    Sebenarnya kelemahannya enggak begitu fatal. Karena beda dengan kerangka eSAF yang juga nanti akan dibahas protal ini, hehe. Lebih ke karakter yang membuatnya agak susah untuk disetting bro. 

    Itu dibahas langsung oleh mekanik dari salah satu tim ternama, yang kali ini enggak disebutkan. Tapi kalau mantengin video-video sebelumnya, pasti paham dong siape, mwehehe. 

    “Karakternya susah mas untuk disesuaikan dengan permintaan mesin kami. Soalnya keras sih mas, jadi rada ribet. Enakan pakai yang dari pabrikan langsung, misalnya saya dari Kawasaki, murah lagi mas, kwkw,” ungkap sang mekanik yang membuat penulis juga tertawa.

    Artinya, boleh aja bro pakai per klep Uma Racing. Tapi pikir lagi, apakah worth it untuk waktu dan tenaga menyetting mesin di R15 tersayang dari sudut lain. Silahkan… Raider