MaxiFlash Trip Bali: Merasakan Keseruan dengan Yamaha Lexi LX155

Maniakmotor.com – Yamaha kembali menggebrak pasar tanah air dengan peluncuran generasi terbaru dari skuter matik andalannya, Yamaha Lexi LX155. Setelah sukses di Jakarta, giliran Bali yang menjadi saksi Regional Launching yang diikuti oleh serangkaian acara seru, termasuk MaxiFlash Trip.

Regional Launching Yamaha Lexi LX155 di Bali diselenggarakan oleh Yamaha DDS Bali di salah satu mal di Denpasar. Tidak kalah seru dengan peluncuran sebelumnya di Jakarta, Bali juga disuguhkan dengan tiga varian yang menarik perhatian, yakni Connected ABS, S Version, dan Standar.

Varian teratas, Lexi LX155 ABS Connected, hadir dengan warna baru yang memukau, Magma Black, mirip dengan saudaranya, XMax 250 Max Tech. Sementara itu, LEXi LX155 S Version menawarkan tiga pilihan warna yang beragam, mulai dari Magma Black, Elixir Dark Silver, hingga Matte Red. Sedangkan untuk LEXi LX155 dengan tiga warna Metallic Black, Matte Grey, dan Metallic Red.

Yamaha DDS Bali menawarkan ketiga varian ini dengan harga yang bersaing, dimulai dari Rp 25.500.000 hingga Rp 30.050.000 on the road (OTR) Bali, sesuai dengan spesifikasi masing-masing.

Lexi LX155 didukung oleh mesin silinder tunggal 155cc, SOHC, VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 14 daya kuda pada 8.000 rpm dan torsi 14,2 pada 6.500 rpm. Meskipun sekelas dengan NMax dan Aerox, Lexi hadir dengan desain yang lebih praktis dan cocok untuk komuter jarak dekat.

Menurut Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), “Lexi ditujukan bagi masyarakat yang membutuhkan kendaraan komuter praktis untuk jarak pendek. Dengan desain yang ergonomis dan mesin yang diperbesar, Lexi diharapkan memberikan performa yang lebih bertenaga.”

“Berbeda dengan Maxi 155 lainnya, seperti NMax yang lebih cocok untuk perjalanan jarak jauh, dan Aerox yang menyasar pengendara yang menginginkan skuter matik dengan karakter sport,” tambah Antonius.

Setelah sukses dengan launching Lexi LX155 di Bali, Yamaha DDS Area Bali dan PT YIMM menggelar MaxiFlash Trip Bali. “Acara MaxiFlash Trip Bali ini dirancang untuk memberikan kesempatan kepada media dan komunitas untuk merasakan langsung performa unggulan dari Lexi LX155,” ungkap Andreas Tjahjadi, Chief DDS Area Bali.

Antonius menambahkan, “Kami memilih Bali sebagai lokasi MaxiFlash Trip karena pertumbuhan pasar skuter matik di sini cukup pesat, terutama setelah pulihnya sektor pariwisata pasca pandemi. Dengan demografi yang cukup tinggi, market share Yamaha di Bali menjadi salah satu yang signifikan.”

“Mari rasakan langsung kehebatan dan keseruan berkendara dengan Yamaha Lexi LX155 ini saat menjelajahi berbagai destinasi wisata Bali, mulai dari Pecatu, jalan tol Mandara, hingga kontur jalanan menuju Pecatu,” pungkasnya, mengundang semua peserta untuk menikmati pengalaman yang tak terlupakan bersama Yamaha Lexi LX155 di Pulau Dewata.