Mewadahi Antuasias Fans MotoGP Indonesia, Trans7 Siarkan MotoGP dan WSBK Full Seri Secara Official!

Maniakmotor – Bro dan sister penggemar MotoGP dari Indonesia memanglah sangat bejibun. Bahkan memang jadi yang terbanyak menurut data google trends yang mengakses MotoGP dari Indonesia.

Memang masih jadi misteri, kenapa di negara Indonesia malah ramai banget penggemarnya.  Padahal Indonesia jauh dari pusat balap MotoGP yang lebih sering hadir di Eropa atau Amerika.

Rossi sendiri turut terkagum – kagum.  “Di sana, passion kepada MotoGP sangat luar biasa. Dahsyat sekali. Kadang memang sulit mengontrolnya (fans),” sebut Rossi sambil ketika diminta bernostalgia tentang Indonesia.

Rossi di Indonesia

Nah, berhubung tahun ini MotoGP akan singgah di Mandalika, yang tentunya semakin mengundang perhatian netizen Indonesia dan turut menambah antusiasme penggemar MotoGP yang ada di Indonesia.

Maka Trans 7 mengantisipasi hal itu, menampung bro dan sister yang tahun ini mau nimbrung nonton gelaran MotoGP maupun WSBK. Mereka menjadi Official FTA alias penyiar resmi secara gratis gelaran MotoGP dan WSBK ini.

Bukan hanya menayangkan seri Mandalika ya bro, namun full seri dari maret hingga November 2022 mendatang. Itu disebutkan langsung oleh Andi Chairil direktur dari Trans7. “Baik MGP maupun SBK untuk seluruh serie. Tak hanya sebatas Serie Mandalika saja..”

Mantap kan! MM

BACA JUGA