Moto3: Mario Curi Start, Persiapkan Diri 3 Hari di Mandalika Setelah Patah Paha!

Maniakmotor – Enggak kalah dengan pembalap – pembalap Moto3 Eropa yang mempersiapkan diri dengan track day. Misalyna yang artikelnya bisa dibaca disini. Hari ini (18 Juni 2022), Mario Suryo Aji yang ini akan tampil di full seri di Moto3, juga sudah mulai bersiap – siap.

Spesialnya doski mempersiapkan diri di sirkuit terbaru Indonesia yang ada di Lombok Tengah, Mandalika. Pastinya baik, terutama untuk kembali membiasakan pahanya, ” kembali ke atas motor setelah cedera tulang femur (paha atas), disini saya juga bisa mencicipi sedikit sirkuit Mandalika, pokok e fokus!,” tukas Mario dengan antusias.

Enggak hanya berencana untuk melakukan uji coba selama 1 hari, namun doski akan berada di sana selama 3 hari. Pastinya ini akan jadi curi start yang baik buat Mario untuk lebih mengenal sirkuit Mandalika. Dimana pada bulan Maret ini, seri ke-2 MotoGP akan diadakan di sirkuit tersebut.

Namun enggak hanya spesifik untuk sirkuit itu, doski juga bisa mempersiapkan diri buat kalender Moto3 yang semakin dekat, yaitu pada 19-25 Februari mendatang. Kalander uji coba untuk kelas Moto3 dan Moto2, yang bakal diigelar pada sirkuit Portimao, Portugal.

Hendriansyah (Kiri) dan Mario (Kanan)

Oh iya, di sirkuit tersebut, Mario terlihat menggunakan all new CBR 250 RR miliknya. Serta dilatih langsung dewa road race Indonesia, Hendriansyah. Tentu kembali disupport Kapolda Metro Jaya, Jenderal Fadil yang menjadi bapak asuh dari Mario Aji, yang belakangan juga memberikan NSF250 kepada remaja asal Magetan tersebut.

Mantap, gaspoll! MM

BACA JUGA

Sebagai Anak Asuh Kapolda Metro Jaya, Mario Diberikan Honda NSF 250! Akan Muncul Pada Street Race Ancol!

Jadi Rookie Moto3, Mario Aji Sadar dan Tahu Akan Kelemahannya!

MotoGP: Wow! Budget Tim RNF Bisa Beli 250 Unit Kawasaki H2 Carbon! Berapa Tuh?

MotoGP: Bokap Mantan Jawara Dunia, Remy Gardner Ungkap Sisi Positif dan Negatifnya!