Moto3: Yang Lain Liburan, Ternyata Pedro Acosta Jadi Tester Moto3 Untuk 2022!

Maniakmotor – Bagi pembalap Moto3 yang telah menyelesaikan musim 2021, seperti misalnya Andi Gilang, pastinya sedang menghabiskan waktunya untuk beristirahat dan berlibur di akhir tahun. Namun berbeda untuk Pedro Acosta, dimana ia memiliki keterlibatan yang penting dalam menguji coba Moto3 tahun 2022.

Sebenarnya doski sudah dipromosikan menjadi pembalap Moto2 tim KTM Ajo, pada 2022 mendatang. Namun, meskipun harus kembali ke kelas lama, ia tetap sungguh – sungguh untuk mengembangkan motor KTM RC250GP yang akan dipakai di tahun 2022 pada kelas Moto3 mendatang.

Itu disebutkan Vazquez, pembalap penguji senior yang juga hadir di sirkuit Almeria untuk bekerja bersama Pedro Acosta. “Bekerja untuk dapat memberikan senjata terbaik bukanlah pekerjaan satu orang. Semuanya pembalap memiliki cita rasa yang sedikit berbeda, dan bekerja bersama Pedro Acosta yang merupakan juara dunia terkini adalah yang terbaik,” sebut Vasquez memuji Acosta.

Pedro Acosta Dengan Prototipe Moto3 2022

Sebagai pembalap KTM, tentunya Pedro Acosta memang tetap memiliki tanggung jawab. Merupakan tugas pembalap yang dipercaya KTM untuk menyisihkan waktu liburannya mengembangkan motor RC250GP atau Moto3 Ktm itu. Sama seperti Albert Arenas yang memenangkan kejuaraan dunia pada tahun 2020 dengan sengit.

“Pedro Acosta menunjukkan komitmennya untuk mewariskan motor terbaik kepada mereka pendatang baru di kelas ini tahun depan,” tutup Efren Vazquez yang juga berterimakasih kepada KTM karena selalu mempercayainya sebagai pembalap pengembang Moto3 RC250GP.

MM

BACA JUGA