nhk

MotoCross & Grasstrack 2021: Bamsoet (PP IMI) Dukung Event Motocross & Grasstrack

Dok: MPR
Bamsoed bersama penggiat MX dan GTX, Foto: Dok MPR

ManiakMotor -Penggiat garuk tanah profesional bergerak. Mereka tak mau diam aje oleh pandemi yang 2 tahun ini menghentikan geliat event motocross dan grassstrack. Karenanya, rombongan yang didampigni Alfons Judiarto dan menemui Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) sekaligus Ketua MPR RI.

Pastilah Bamsoet mendukung event atau kegiatan tersebut. Sebab akan muncul bibit crosser (MX) dan tracker atau GTX yang unggul, “Karena kegiatan akan mengasah crosser atau tracker yang teruji. Jumlah event banyak dengan alami terbangun mental tanding,” kata  Bamsoet pada Sabtu (24/4/2021).

PP IMI juga mendorong gelaran ‘Powertrack Yelow International Championship 2021’ untuk memperebutkan Piala Bergilir Ketua MPR RI. Psannya sih crosser dan tracker terus asah keterampilan meski pandemi COVID-19 belum usai. Bamsoet tahu, membina crosser butuh  waktu panjang. Mana bisa dicetak instan.

Intinya Corona jangan jadi menghangi skill menurun. IMI katamya telah gelar beberapa kejuaraan balap mobil dan motor di sejumlah daerah. Tujuannya, para pelaku tetap  mengasah kemampuan. Dan selalu perhatikan protokol kesehatan.

PP IMI segera mengemas dua event nasional MX dan GTX. Kedua ketegori MX dan GTX akan dipisah. Selain itu, PP IMI juga telah menjadwalkan kejuaraan balap roda dua skala nasional dan internasiona.

Laksanakan… Raider

BACA JUGA

BOS Junior Motocross 2021: Judulnya Junior, Murni Pembibitan, Usia Peserta Dari 4 -21 Tahun

BOS Junior Motocross Championship 2021: Crosser Lokal vs Luar Negeri

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353