MotoGP: 2 Minggu Menuju Sepang, Remy Gardner Malah Operasi Karena Jatuh di Motocross!

Maniakmotor – Sekitar dua minggu menuju uji coba pertama MotoGP tahun ini, dan mungkin ide paling buruk adalah cidera. Terutama buat mereka para pembalap MotoGP yang benar – benar membutuhkan fisik sempurna di atas motor.

Bila para senior yang terbiasa dengan MotoGP aja harus melakukan adaptasi ulang di motor tahun 2022. Apalagi untuk para rookie yang masih harus lebih membiasakan diri di motor bertenaga besar dan berbeda dari Moto2 itu, pokoknya jangan sampe kena cidera.

Eh, ternyata malah begitulah yang dialami Remy Gardner, juara dunia Moto2 yang tahun ini akan tampil bersama Tech 3 KTM Factory. Doski mengalami retak kecil di pergelangan tangan kanannya setelah terjatuh pada latihan Motocross Sabtu lalu di Spanyol.

Akhirnya doski dioperasi oleh dokter Mir yang memang sudah terbiasa terkait penanganan cidera pembalap. Syukurnya operasi tersebut berhasil dilakukan pada Selasa, 18 Januari 2022 kemarin di Barcelona. Dan doski juga akan memulai masa rehabilitasinya pada Jumat besok. Itu diumumkan langsung oleh tim yang dimiliki oleh Herve Poncharal pada media sosialnya 12 jam lalu.

MM

BACA JUGA

Menurut Melandri, Quartararo Bisa Menggantikan Sosok Valentino Rossi di Hati Fans MotoGP!