nhk

MotoGP 2021: Dovizioso Tunggu Telepon Honda Untuk Test Qatar, Gantikan Marc Marquez..!

Dovi sedang latihan keras MX

ManiakMotor – Maksud Andrea Dovizioso latihan keras dan rutin dengan motocross selayaknya dia masih peserta MotoGP, ada maksudnya. Ia siap mengganti Marc Marquez yang cideranya tak jelas-jelas, bahkan sejak test di Qatar pada Maret  2021. Artinya Dovizioso sudah sangat siap.

Itu yang bilang Simone  Battistellasi manajer pribadi Dovizioso. “Untuk mengenal satu sama lain dan memahami performa Andrea dengan Honda, saya katakan ya. Karena ini bicara  motor pemenang, pembalapnya harus selalu sangat kuat sejak di Qatar,” terang Battistella pada SkySport.it.

Battistella mengakui saat ini posisinya sedang menunggu ditelepon pihak Honda.  “Ya belum ada telepon, tapi kalau [panggilan dari Honda datang] Andrea benar-benar siap. Dia berlatih motocross pada level amatir. Andrea melakukannya dengan intensitas seperti menghadapi MotoGP pra-musim penuh. Yakin tahun ini di MotoGP dan sepenuhnya lagi untuk 2022,” sesumbar Battistella.

Si manajer itu tentu bukan dalam keadaan ngigau, tapi benar-benar bercerita punya dasar yang kuat. Bahwa posisi Marquez telah menjalani tiga operasi sejak lengan kanannya patah pada pembukaan musim Jerez Juli lalu, belum ada tanda-tanda membaik untuk siap membalap. Bahkan pemasangan segala macam teknologi canggih kedokteran untuk menyembukan diragukan berhasil.

“Adapun Honda, tentu saja Andrea dan saya menyesal yang terjadi pada Marc. Jelas Honda  mengevaluasi dengan tepat kapan pebalap mereka bisa pulih dan kembali ke lintasan. Makanya bulan Februari ini sangat penting buat Honda untuk mengambil keputusan,” lanjut  Battistella yang dari kalimatnya ada keyakinan Dovizioso jadi pengganti..

Itu tadi status Dovizioso masih menunggu kontak dari Honda. Sebab sampai saat ini, nampak juga tester Stefan Bradl masih menjadi ‘Plan A’ jika si Marquez belum sembuh dari cidera.

Ya tunggu saja berdering… Raider

BACA JUGA

Di MotoGP 2021 Lorenzo ‘Pengangguran’, Serang Sana-Sini, Rossi Juga Disenggol..!

MotoGP 2021: Honda Didesak Umumkan Kondisi Marc Marquez, Dovizioso Siap Ganti..!

MotoGP 2021: Marini Pakai Ducati 2019, Rossi Makin Menjagokan Adiknya..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353