nhk

MotoGP 2021: Morbidelli Merasa Seperti Balap Pada Pra Musim!

Maniakmotor – Sirkuit COTA menjadi kondisi yang sangat menyiksa bagi para pembalap. Salah satunya Franco Morbidelli yang sedang dalam masa pemulihan pada operasi lutut kakinya baru – baru ini.

Bahkan walaupun start dari posisi ke-13 ia harus puas dengan finish di posisi terakhir setelah perlombaan yang terasa sangat lama. “Race hari ini sangatlah tangguh, terutama karena saya masih dalam masa pemulihan. 20 lap disini sangatlah menguras tenaga buat saya, bahkan mungkin buat lainnya yang dalam kondisi fit.” Buka Franco morbidelli kepada media.

Awalnya Franco sempat mencoba untuk memaksakan diri untuk menekan motornya kedepan. “Kami mendapatkan beberapa data yang dapat kami analisis, dan kami mendapatkan sesuatu untuk Misano.” Tambah Franco dengan sedikit sedih atas performanya hari itu.

Namun menurutnya tidak hanya itu yang dapat disyukuri. “MotoGP selanjutnya akan datang tiga minggu mendatang. Race di Amerika kemarin merupakan sesuatu yang penting, lantaran saya ingin mendapatkan beberapa kilometer dan dari situ kami mendapatkan pembelajaran, yang mana yang perlu dilakukan dan tidak.” Jelas doski tetap bersyukur.

Menurutnya memang inilah ekspetasi mereka setelah operasi lutut kakinya. “Karena bukan hanya saya masih dalam kondisi recovery, namun motor saya juga membutuhkan banyak perkembangan. Lantaran motor ini saya baru naiki beberapa minggu yang lalu.” Tutup Franco Morbidelli berharap agar bisa mengendarai motor pabrikannya itu dengan lebih baik lagi.

Managernya juga turut mengerti akan hal tersebut. “Kami mengerti ia sangat tersiksa dalam perlombaan minggu kemarin. Ia masih dalam kondisi penyembuhan dan hal ini kami maklumi. Namun seperti itulah saat ini, dan kami memang harus bersabar akan kondisi Franky serta motornya yang masih belum terlalu menyatu.” Tukas Massimo Meregalli menjelaskan tentang kondisi pembalapnya itu.

Raider

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353