MotoGP 2021 Morbidelli Wajib Lebih Segalanya Dari Rossi, Gurunya..!

ManiakMotor – Sudah pasti Franco Morbidelli nggak sabar akan bergabung dalam bentuk tim dengan gurunya Valentino Rossi. Tahun depan keduanya membela Petronas Yamaha SRT. Guru dan murid.

“Yang di tim sangat senang dan ingin segera bagaimana nuasanya bekerjasama dengan Valentino? Dia adalah legenda seperti yang kita tahu. Makanya yang di tim bersemangat bekerja untuknya. Termasuk saya juga, tak sabar,” terang Morbidelli yang di MotoGP 2020 runner-up atau kedua dunia.

Morbidelli menampik yang di tim bukannya nggak riang dengan Fabio Quartararo yang pindah ke Yamaha pabrik. Bukan begitu, tapi memang Rossi akan membawa nuansa tersendiri ke Petronas. Itu tadi, selain nama besarnya, menurut Morbidelli Rossi selalu menciptakan semangat tersendiri, seperti karakter aslinya.

Begitu juga Morbidelli yang lama bersama Rossi. Mula kedekatan dengannya adalah hubungan guru dan murid. Jauh sebelumnya, Rossi adalah persohor balap motor tingkat tertinggi dunia.

“Saya tidak ingin mengaku memiliki atau tahu semua kepribadian Valentino. Yang pasti saya telah menyesuaikan dengan beberapa perilaku dan karakternya. Sebab, telah menghabiskan begitu banyak waktu dengannya. Saya sangat mengaguminya. Tahun depan jadi satu tim dan lawan di lintasan,” cocor Morbidell.

Morbidelli mengakui, dia selalu bertanya pada diri sendiri yang akan dilakukan Rossi dalam situasi satu tim dengan dirinya. Tapi dia kembali tenang, setelah tahu betul cara berpikir gurunya. Rossi katanya selalu cerdik dalam manajemen situasi.

Selama ini, keduanya memang selalu rukun. Saat sebelum jumpa pers kemenangan pertama MotoGP di Misano, Morbidelli masih sempat mendatangi The Doctor. Karena pas jumpa pers itu dia masih melayani panggilan gurunya ketimbang harus buru-buru jumpa pers.

Semoga begitu juga saat satu tim. Sebab namanya satu tim, lawan utama justru teman setim. Raider

BACA JUGA

Jelang MotoGP 2021: Test Sepang Februari Belum Jelas, Terhalang Aturan Karantina..?

MotoGP: Pol Espargaro Jadi Tombak HRC, 2021 Marc Marquez Belum Pasti…!

Valentino Rossi, Tim Satelit Era Modern Setara Pabrikan, Bukan Menghibur Diri..?

Jelang MotoGP 2021: Pecco Bagnaia, Pasti Berubah Dengan Tim Pabrik Ducati..!