nhk

MotoGP 2022: Oliveira Tolak Tawaran Yamaha! Percaya Bisa Juara Dunia Dengan KTM!

Maniakmotor – Dengan motor KTMnya itu, Miguel Oliveira tampil memukau pada paruh awal musim MotoGP 2021 ini. Tahun ini sendiri, Miguel sudah juara sekali di Catalunya dan beberapa kali bisa naik podium kemenangan. Yamaha yang sedang mencari pengganti Vinales, tidak dapat memalingkan wajahnya dari pemuda asal Portugal itu.

Oliveira akhirnya currhat kepada salah satu media asing, bahwa ia telah dihubungi oleh perusahaan motor dari Jepang itu. Yamaha sepertinya sedang kesulitan untuk mencari nama-nama besar untuk membalap dengan motornya. Sehingga merekapun seperti tidak menghiraukan bahwa Oliveira sudah memiliki kontrak untuk tahun 2022.

Menurut Oliiveira, kekompakan tim harus dijaga dalam kondisi MotoGP modern saat ini, “kalau tidak ada satu pemahaman, atau gagal saling memahami satu sama lain. Maka kemungkinan besar, kerjasama tersebut tidak akan bertahan lama” jelas Oliveira dengan lantang.

Katanya, Oliveira tidak akan membohongi dirinya sendiri dan lebih memilih untuk tetap bersama KTM. “Saya adalah orang yang menghormati kata-kata dari mulut saya sendiri. Karena sebenarnya mendapatkan kontrak saja suudah sangat berharga. Saya tidak akan membatalkan kontrak dua tahun saya dengan KTM” tambah Oliveira dengan nada yang semakin tegas.

Menurutnya lebih baik fokus dengan apa yang sudah ada, dan mengusahakan yang terbaik. “Untuk saat ini saya ingin fokus bersama dengan KTM. Tim saya adalah tim yang sangat baik, dan saya percaya bisa juara dunia dengan mereka.”Tutup Oliveira menolak tawaran Yamaha dengan manis.

Dan dengan begitu,  Yamaha MotoGP masih tetap harus mencari pengganti Vinales untuk tahun 2022. Kira-kira bagaimana mereka mencari pembalap yang terbaik? Apakah masih ada trik-trik dan udang di balik batu? Kita tunggu kelanjutannya.

Raider

 

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353