MotoGP: Agak Aneh, Tangan Remy Gardner Patah Tanpa Jatuh Dari Motor Sama Sekali!

Maniakmotor – Jelang uji coba Sepang pada 5 Februari mendatang, Remy Gardner malah dalam kondisi yang kurang fit karena pergelangan tangan yang patah. Tangannya patah karena kecelakaan saat berlatih Motocross di Spanyol. Dan tentu salah satu yang paling mengerti tentang kecelakaan ini adalah Herve Poncharal, Direktur tim Tech3.

Kecelakaan seperti ini juga bukan pertama kalinya untuk pasangan Herve Poncharal dengan Remy Gardner. Di Moto2, Remy Gardner juga mengalami hal yang sama ketika kakinya patah. “Bahkan sirkuit tempat kejadian juga sama seperti saat ini,” tukas Herve Poncrahal dengan geleng kepala.

Herve Poncharal

Untungnya kali ini tidak terlalu serius, dan “kami berharap Remy tetap akan hadir di Sepang. Kami telah berbicara di telepon, dan sepertinya sudah mulai membaik,” tambah Poncharal menjelaskan.

Gardner Gemar Naik Motocross

Btw, alias ngomong – ngomong, kronologi kecelakaan Remy Gardner juga sedikit aneh. “Dia enggak jatuh sama sekali dalam pelatihan Motocross itu. Patah tulang ini hanya disebabkan oleh pendaratan dari lompatan yang keras,” lanjut Herve menceritakan.

Tapi Herve tetap bersyukur, “lantaran yang patah hanya jari – jarinya saja. Sehingga ini tidak membatasi kebebasan gerakan tubuh, kami masih punya harapan,” tutup Herve Poncharal dengan tersenyum.

MM

BACA JUGA

Breaking News: Marc Marquez Dikonfirmasi Hadir Pada Uji Coba Sepang!

Enggak Nongol Di Entry List WSSP 2022, Galang Hendra Makin Giat Latihan Bebek di Sentul!

6 Tahun Putus, Ana Carrasco Balik Ke Moto3, Masuk Tim Boe!

Padahal Yamaha M1 Kalem, Tapi Darryn Binder Tetap Kagok! Minta Ilmu Dovisiozo!