MotoGP: Alberto Puig Puas, Marc Marquez Sudah Kembali ke Potensinya!

Maniakmotor – Pulang dari Austria-2 membawa 1 poin di posisi ke-15, namun Marc Marquez telah menunjukan perkembangan yang ditunjukkannya dalam perlombaan sengit kemarin itu. Hal ini disyukuri Alberto Puig sebagai manajernya, melihat Marc sudah mulai menemukan dirinya yang lama kembali.

“Memang jelas hasil akhirnya tidak begitu bagus, namun jika kita melihat performa Marc, ia dapat bersaing dengan pembalap-pembalap top walau memiliki kelemahan.” Sebut Puig memuji Marc.

Menurutnya ini sangat penting untuk Marc, dan tentunya juga sangat penting buat tim HRC.”Karena kami melihat dan memahami, bahwa Marc telah bisa kembali ke potensi dirinya. Tentu saja kami tidak bisa mengeluarkan seluruh potensi RCV213 di Austria, namun sebagian dari itu telah kami temukan.” tambah sang manajer tim HRC.

Beberapa pembalap Honda ada yang mengganti ban, namun ada yang mengikuti strategi nekat Brad Binder. Menurut Alberto Puig strategi ini tidak ditentukan benar-benar dari tim dan lebih menyesuaikan dengan pembalap. “Dan tentu ini adalah perjudian, bila menang anda akan sangat senang, namun jika kalah tentu anda sedih. Namun saya sendiri tidakbisa berbicara banyak, karena praktiknya lebih susah dari berbicara sebagai manajer.” Papar Puig.

Di Silverstone tim HRC akan belajar banyak dari seri Austria ini, “terutama karena disana udara juga dingin dan cenderung dapat menurunkan hujan kapan saja. Namun kami lebih percaya diri dari data yang telah kami dapatkan dua minggu ini bersama Marc Marquez.” Tutup Alberto Puig.

Raider

 

BAGIKAN