nhk

MotoGP: Analisa Lorenzo Portimao 2021, Quartararo Mr. Perfect, Panggung Bagnaia, Rossi…???

ManiakMotor – Jorge Lorenzo si mantan pembalap punya kegiatan baru pada analisanya soal MotoGP di You Tube. Ia namai saluran 99seconds. Di MotoGP Portimao, Portugal pada Minggu 18 April 2021, analisanya dalam.

Ia meninjau kembali balapan yang dimenangkan Fabio Quartararo tersebut. Video terbarunya ini sudah lumayan, sampai saat ini telah ditonton hampir 40.000 kali di YouTube.

Baginya, pemenang GP Portugal adalah Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia dan Marc Márquez yang kembali ke lintasan setelah cidera panjang. Lorenzo menilai penampilan Quartararo sangat apik. Malah disebut Quartararo adalah ‘Mister Perfect’.

“Saya mulai perhatikan Fabio sejak Kamis. Dia konsisten, cepat dalam latihan bebas keempat. Selain itu, dia dalam kondisi fisik yang prima. Penampilannya sangat indah. Karena itu dia favorit saya untuk gelar 2021. Ia juga harus segera membangun bantalan sebelum Marc Marquez kembali 100 persen,” tegas Lorenzo.

Di Portimao, semua mata tertuju pada Marquez. Pembalap Spanyol itu kembali ke sirkuit MotoGP setelah istirahat 265 hari. “Dia dari planet lain,” kata Lorenzo. “Dia mengingatkanku pada Toni Bou. Saya yakin dia akan segera pulih kondisi seperti 2019 dan saya juga yakin dia akan memenangkan balapan lagi. Saya menantikan duelnya dengan Fabio.”

Sementara, pole position harusnya direbut dari Francesco Bagnaia pada  Sabtu, ia kena  bendera kuning. Dalam balapan, bagaimanapun, dia membuat comeback yang kuat dan berada di urutan kedua, “Pecco bisa saja membahayakan kemenangan Fabio. Dengan gayanya menutupi kelemahan Ducati dan jika dia tidak harus berjuang dari grid 11, dia pasti berada di depan. Juara!”

Bagi Lorenzo, yang kalah akhir pekan kemarin termasuk Valentino Rossi dan Jack Miller. “Saya amati gaya mengemudi Valentino. Saya harus katakan dia lambat dengan motornya. Itu  dibandingkan dengan Quartararo yang meledak-ledak. Akibatnya, ia kehilangan sepersepuluh detik yang menentukan. Tetapi dia harus yakin bahwa dia lebih dekat ke puncak daripada terakhir di Qatar. Tetap saja, Valentino sedang dalam masa-masa sulit.”

Begitu menurut Lorenzo. Raider

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2021, Moto2 Dan Moto3

Jelang MotoGP Jerez 2021: Rossi Malah Jagokan Murid, Ya Si Pecco Bagnaia..!

Pasca MotoGP Portugal 2021: Quatararo, Punya Sasis Baru M1 Yang Mantap, Awet Ban..!

Pasca MotoGP Portugal 2021: Tangisan Marquez Emosi Meledak, Mirip Lawan Lebih Tua..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353